mrjengkelinAvatar border
TS
mrjengkelin
Mualaf Tionghoa Antusias mengikuti Pengajian Tauhid Islam selama Ramadhan



PALEMBANG- Yayasan pengajian Pembina Iman Tauhid Islam (PITI) selama bulan ramadhan mengadakan kegiatan tadarusan dan kultum di masjid Al Islam Cheng Ho Jakabaring Palembang. Tadarusan tersebut kebanyakan diikuti oleh kaum laki-laki kendati demikian di setiap setelah sholat subuh kegiatan tadarusan juga diikuti oleh ibu-ibu yayasan PITI. “Untuk memperdalam pengetahuan al qu'ran dan selalu mendekatkan diri dengan allah swt di bulan puasa ini banyak kegiatan islami yang bisa dilakukan,” ungkap Merry Effendi kepala sekretariat Masjid Cheng Ho.
Dijelaskan Merry, yayasan pengajian PITI yang diikuti sebagian besar oleh mualaf dari suku tionghoa tersebut, mengharapkan selama bulan ramadhan ini banyak mendapatkan informasi dan pembinaan agama islam yang benar. “Dengan melakukan pengajian bersama secara rutin dibulan ramadhan, bisa bertukar ilmu pengetahuan agama islam,” ujarnya.
Ia menambahkan, semoga bulan ramadhan banyak memberikan berkah dan menggerakan umat muslim untuk senantiasa mendekatkan diri dengan allah swt. “Banyak hikmah yang bisa dipetik ketika bulan ramadhan, insya allah yayasan pengajian PITI akan terus berjalan dan banyak jamaah yang bergabung,” kata Merry. (cj4/afi). Baca selengkapnya di Sumatera Ekspres dan Sumatera Ekspres Online, besok

http://www.sumeks.co.id/index.php?op...ate&Itemid=134

=========================================

terus belajar dan tetap istiqamah emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan