CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENGALAMAN ANE BELI PS 3 DI HARCO GLODOK..!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5145da271ed719cf53000007/pengalaman-ane-beli-ps-3-di-harco-glodok

PENGALAMAN ANE BELI PS 3 DI HARCO GLODOK..!! ( KAPOK )

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 63
lanjutannya dong gan emoticon-Hammer
waduh jadi males deh ane beli Ps 3 Fat..
glodok emang mesti ati ati gan....pengen lebaran bukannya jual yang bener....malah jual yang kualitas jelek emoticon-Cape d...
Diubah oleh aldinmubarok.
wah, ceritain lagi dong gan emoticon-Matabelos
I know how u feeling bro!! moga" aj keganti PS3ny y..
Di sana toko paling b*ngsat banget emoticon-Mad (S)
wuih beneran gan? tokonya emang yang mana emoticon-Bingung (S)
emoticon-Berduka (S) yg sbar gan.. minta refund aja.. sayang duit 3jtnya










emoticon-Kaskus RadioANGRYGAMERKIDemoticon-Kaskus Radio
buruan gan jd penasaran ane
Harco mah harus hati-hati klo belanja, harus cari took yang ada reputasinya...

Yang jualan kebanyakan mukanya tebal...
ditunggu gan klanjutanye, seru niemoticon-Sundul
Di lanjuttin aja Gan ceritanya
ane nunggu lanjutannya aja ganz....

emoticon-Traveller
curhat gan emoticon-Smilie
tampol aja dah yang punya toko nya emoticon-Hammer (S)
nuggu updatenya di pojokan emoticon-Malu (S)
lanjutin dong, nanggun amat ceritanya emoticon-Sorry
ane tunggu kisah selanjutnya
Quote:


Wow lama juga ya, kasusnya jadi penasaran mich gan emoticon-Matabelo


Wah itu tokonya bokap temen ane gan emoticon-Ngakak
wah hampir mirip kayak ane gan, kalo ane dulu waktu jamannya PS2

waktu itu ane masih kecil (SD) jadi gak begitu ngerti ttng PS, ane dianter sama bokap ane waktu beli.

pas udah kebeli katanya garansi cuma 3 hari,diganti baru,seumpama lebih dari 3 hari cuma diservis,

waktu itu ane baru maen pas 3 hari tiba" console langsung mati gan,gak tau kenapa waktu itu (padahal cuma powernya yg mati)

ane langsung bawa ke tokonya buat dituker, tapi kata tokonya stok PS2 nya baru habis,jadi PS ane yg rusak ditinggal ditoko dan ane harus nunggu seminggu sampai barangnya datang lagi stoknya.
oke waktu itu gapapa ane gak maen PS seminggu (padahal nyesek jg padahal pas liburan emoticon-Sorry )

setelah ane tunggu seminggu ternyata blm jg ada kabar dari toko, akhirnya molor sampai 2 minggu. baru ane dapat kabar kalo PS2nya sudah bisa diambil

setelah sampai ditoko ane liat PS nya kok agaka beda, dari casing consolenya sudah ada goresan" bekas pemakaian, waktu dicoba ditoko sih lancar aja
dan yg ane gak tau,

tapi kok tiba" PS itu dikasih adaptor ,pikir ane sih asik tuh dikasih bonus adaptor, dan setelah dipake dirumah PS ane sering gak bisa baca DVDnya, sering gagal (optik lemah) padahal katanya sih baru.

setelah ane SMP baru ane tau kalo PS2 yg ada adaptornya itu ternyata PS2 generasi pertama,berarti itu udah usang banget PS2nya.

rasanya tuh toko pengen ane bom sampai hancur tanpa sisa emoticon-Marah


kalo berkenaan taroh pejwan gan emoticon-Big Grin
mana lanjutan nya gan ? ampe skrg lom ada emoticon-Bingung
Halaman 32 dari 63


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di