Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JualCintaAvatar border
TS
JualCinta
6 Cara Pembuktian Cinta Seorang Pria
6 Cara Pembuktian Cinta Seorang Pria


Ternyata masih banyak juga perempuan yang yang minta pengakuan dari pasangannya kalo ia bener-bener mencintainya gan. Padahal banyak pria (termasuk TS) tidak begitu mudah dan senang mengatakan Cinta ke pasangannya. Malah kalau menurut saya, kalau laki-laki mudah mengucapkan cinta 90% adalah gombal hehe..masa sih..?? emoticon-Ngakak
Pendiri dan editor Blog Fashion Style Beauty Kristin Booker juga seorang penulis gaya hidup di New York mengatakan "Para sista mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Meskipun kalimat itu tidak diucapkannya, tidak berarti ia tidak memikirkannya. Kemungkinan besar para agan mengungkapkannya dengan cara lain. Misalnya, "Wah, brownies buatan istriku paling uwenak!" :gombaaaaaaallllll

Pria juga sering mengungkapkan perasaan sayangnya dengan menggunakan tanda-tanda samar. Terkadang banyak sista berpikir dia seperti main-main dengan ucapannya, padahal dia bener-bener tulus didalam hatinya. Berikut 6 Cara Pembuktikan cinta pria kepada pasangannya :

1. Pria mengingat hal kecil tentang anda para sista
Apapun hal kecil tentang anda, dia suka mengingatnya. seperti halnya pertama kali bertemu anda menggunakan baju warna apa, atau anda paling gak suka dengan apa, atau lagu kesukaan. hal kecl ini tersimpan rapi di memorinya sis

2. Terkadang dia melakukan tindakan remeh untuk anda
Tindakan remeh yang memang jarang dan tak lazim bagi pria, seperti membelikan anda cokelat atau cemilan yang biasanya dilakukan oleh teman2 perempuan sista. Berbelanja kebutuhan di minimarket sesuai daftar belanja yang diberikan oleh anda. atau mengelus2 perut anda saat anda sedang sakit karena haid. Ini adalah bukti bahwa pria benar mencintai anda lho sista.

3. Pria menghadiri momen penting anda
Ini yang paling sering dilakukan oleh pria. Misalkan sista ada pertemuan acara dan meminta pria menemaninya. padahal disisi lain Pria sedang menunggu pertandingan sepak bola pavorit nya, atau pria sedang kelelahan dan sebagainya. Namun pria ini menganggap sista lebih penting dari segalanya dan bersedia menemani anda, dan tahukan anda, Pria tidak akan melakukan hal seperti ini bagi sembarang orang dan hanya khusus kepada Anda saja. Ini menunjukan pria benar-benar tulus dan perduli kepada Anda.

4. Pria rela mengorbankan kepentingan dan perasaannya
Terkadang sista tidak sadar ketika anda sedang shoping ataupun di salon dan minta ditemani pria pasangan sista, maka sering kali pria merasakan bosan dan jenuh setengah mati, Namun dia sabar menunggu sampai dengan selesai. Ataupun saat pria mulai mengurangi main futsal kegemarannya saat malam karena permintaan anda, atau saat pria mengurangi rokoknya karena anda. Ini menunjukan bahwa pria tulus terhadap sista dan mau berkorban kepentingan dan perasaannya. Maka jangan protes jika dia meminta sista untuk mengurangi belanja barang yang tidak perlu, karena dia memang peduli kepada sista.

5. Pria selalu menepati Janjinya.
wanita memang sangat tidak suka dengan pria yang tidak bisa menepati janjinya. Namun banyak juga pria yang mengungkapkan perasaan cintanya dengan selalu tepat janji dan waktu, bahkan terkadang ketika berjanji kepada anda untuk bertemu, dia lebih baik datang terlebih dahulu dan mau menunggu 30 menit untuk anda. Kalaupun dia tidak bisa datang karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan, dia akan merasa sangat bersalah dan akan menggantinya dilain waktu.

6. Mengajak tes pre marital
Ada yang berpendapat jatuh cinta itu takdir, namun menikah adalah pilihan. Karena meski sudah direncanakan sedemikian rupa, namun pernikahan bisa saja gagal karena tes ini. Inilah yg saya sebut pembuktian terakhir dan bukan ML ya gan sis emoticon-Malu (S). Dengan tes ini sista bisa cek keterbukaan satu sama lain. Bagaimana sista dan agan bisa saling menerima apa adanya ketika ditemukan suspect/bakal penyakit dll. Di zaman modern ini ud wajar sis yg beginian. Jadi bersyukurlah kalau diajak prianya sista buat pre marital test. TS bakal lakuin ini saat mau nikah nanti emoticon-Malu (S)


Mau donk emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk sis and agan emoticon-Malu (S)


Sebagi bonus ane kasih ini buat para sista

Spoiler for video pembuktian cinta:


Quote:


Spoiler for Daftar Harga Pre-marital check up per 13 Juni 2013:


Spoiler for Sebagai bandingan harga:
Diubah oleh JualCinta 02-08-2013 07:12
0
9.6K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan