Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uanenonlibatakAvatar border
TS
uanenonlibatak
CS.PT.KA* SIALAN !!!
Ane mau cerita gan,,
Kejadian yg bakal gw ceritain berawal ketika cewek gw mau balik ke Semarang setelah liburan sekalian ketemu sama gw di Depok.
Jadi gw sama cewek gw beli tiket online dari web PT KA* tujuan Tawang Semarang,karena gw nggak bisa ngantar dia berhubung gw ada kerjaan di kantor yang musti diselesaiin,akhirnya beli tiket buat dia doang.Sesuai jadwal,cewek gw harus brangkat besoknya,pukul 10 pagi.
Nah.besoknya gw ngantar cewek gw ke stasiun Senen,tp sebelum itu kita masih ngabisin waktu dulu d depok sekalian sarapan bareng cewek gw.Sekitar jam setengah 9 pagi gw sama cewek gw berangkat dari stasiun UI menuju Senen.Ntah ada angin apa,hari itu gw sama cewek gw di kereta nggak berhenti berhrntinya sewot2 an gara gara tu kreta tumben aja pelan banget jalannya,tp gw mikir mungkin ada kreta di stasiun berikutnya yang masih stay atau mengalami kerusakan.
Alhasil,kita nyampai di Senen 10.08 dan Kereta tujuan Semarang baru saja berangkat,otomatis tiket yang kita beli hangus.Kita sempat buat pengaduan ke bagian pengaduan ( customer service) nya.
Disana,,CS nya cewek. Seperti dugaan gw,tiket benar2 hangus karena ketelatan,dan gw sadar itumurni kesalahan gw sama cewek gw.Tapi yang buet dongkol itu,si mba nya nggak ngasih solusi apa apa,,dia mikir gw mau ngemis ngemis duit tiket itu blaik,gt?emoticon-Cape d... (S) Gw juga ngerti peraturan yg berlaku.Terus lama si CS nya diam dan gw liat cewek gw juga dah panik,akhirnya gw gak bisa nahan emosi lagi
"mba,sebagai CS,harusnya mba bisa ngasih solusi,ngasih data kereta selanjutnya kek,apa kek,gw juga nggak bakal ngemis tu tiket gw yg hangus buat dibalikin duitnya.Masa dari tadi mba hanya bisa diam disini dan nggak bisa ngasih solusi sedikit pun? emoticon-Mad (S)
Dengan muka sewot,akhirnya si mba itu langsung cek komputernya lagi dan ngeliat jadwal keberangkatan berikutnya dan dia nawarin Kreta yang bakal berangkat jam 3 sore.Dan tanpa pikir panjang gw beli tu tiket.Terus gw tegasin
"mba,ini cewek gw brangkat sendirian,jadi tolong usahakan tempat duduk nya di tempat yg aman buat cewek.Harusnya sbagai CS dia ngerti dong arah pembicaraan gw kmna.
"iya Mas,akan kami carikan sheet yang aman "

Setelah jam 3,kreta datang dan cewek gw pun berangkat emoticon-Berduka (S)
Nah,10 menit setelah kereta berangkat gw nelpon dia gan,nanya gimana situasi didalam kira kira. Dan kaget aja,ternyata dia duduk di gerbong yang hanya diisi 3 orang dan 2 diantaranya cowok gan.
Berhubung gw masih di stasiun,gw labrak lagi tu si mba CS sialan emoticon-Mad (S) saking tingginya suara gw,tu si mba cuman bisa diam dan akhirnya gw ditenangin sama orang orang disana.Dan si mba hanya bisa minta maap.Gw bilangin ke si mba itu"kan ,jelas mba saya sudah pesankan agar cewek gw dikasih sheet aman,dan nggak mngkin data penumpang nggak ada di komputer nya mba untuk keberangkatan kereta itu.apa karena masalah tiket tadi,mba dendam terus mau mencelakain ya? emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Karena semakin rame orang dan gw juga nggak mau terlalu jadi bahan perhatian,akhirnya gw keluar dari kantor CS nya dan ngancam bakal ngaduin tu si mba ke kepala stasiun Senen.Dia diam aja nggak bisa jawab gw,biarpun sebenarnya gw nggak tega dan nggak bakal tega ngelapor dia,tp paling nggak gw dah kasih pelaran biar beecus tu si mba kerjanya gan emoticon-Cape d... (S)

Terus gw nelpon cewek gw lagi dan minta dipindahin aja tempat duduk nya sama poenjual bantal di kereta,dan alhasil,mungkin karena penjual bantal itu juga kasihan dan khawatir liat cewek gw sendiri di gerbong bareng 2 cowok lain,akhirnya ditawarkan untuk pindah ke gerbong depan yang lebih rame penumpang dan duduk disamping ibu ibu.


Maaf gan kalo agak berantakan trit ane,ini saking gedek nya gw sama si mba CS KA* sialan itu. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
4.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan