donkevinquixoteAvatar border
TS
donkevinquixote
Game Online Indonesia terbaik (Menurut saya)


[img]Uploaded at ImageFra.me[/img]

Assalamu'alaikum wr.wb

Langsung ke TKP aja ya gan emoticon-Malu (S)

banyak ya, game online keluaran Indonesia yang meramaikan peminat game di indonesia...

tapi, menurut penglihatan ane tentang peminat game online, Cekidot emoticon-I Love Kaskus (S)

1. Atlantica Online

[img]Uploaded at ImageFra.me[/img]

Kalo game ini sih, ane banget ya gan... soalnya tampilan grafik nya itu WOW banget, di tambah lagi dengan fitur lainnya yang mendukung keaslian game ini, kalo game ini sih menceritakan tentang pulau atlantis yang hilang, dan kita sebagai player yang bertugas mencari pulau yang hilang tersebut emoticon-Malu (S)

2. Lost Saga

[img]Uploaded at ImageFra.me[/img]

ane juga suka sama game ini gan... selain grafik nya yang WOW juga, game ini dilengkapi dengan fitur PvP dan PvE.. di jamin ente gak bakal rugi main game ini gan...

3. Dragon Nest

Uploaded at ImageFra.me

Ente tau lah game ini.. udah pasti yang namanya Dragon Nest.. game yang cukup banyak peminat nya ini sampai menang vote dari 10 game indonesia loh... emoticon-Matabelo
lengkap dengan effect 3D nya.. game ini menceritakan tentang penculikan Descendant of Ancient (kalo gak salah) yang bernama Rose, karena dia mempunyai kekuatan yang bisa menguasai dunia, Rose di culik olek Velskud dan bla bla bla... selengkapnya maen game ini aja gan.. *katanya* bakal ada Movie nya gan.. emoticon-Matabelo

4. Point Blank

[img]Uploaded at ImageFra.me[/img]

kenapa ane taro PB di rank 4.. karena ane gak begitu suka dengan game ini di indonesia, why ? ya itu lah kadang jengkel juga ama bocah-bocah nya emoticon-Ngakak..
Game ini cukup tenar juga ya di Indonesia.. tiap ane jalan-jalan liat warnet pasti ada Poster PB nya emoticon-Matabelo.. WOW yah peminat nya... ane suka dengan grafik nya ...

5. Ragnarok Online

Uploaded at ImageFra.me

Ragnarok Online (RO, bahasa Korea: 라그나로크 온라인) adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.
Dalam permainan ini, yang berlatar di dunia Rune Midgard, tidak ada jalan cerita sehingga pemain bebas melakukan apa yang diinginkan, walaupun ada beberapa cerita sampingan atau quest yang dibuat oleh pengembang game. Sistem tanpa cerita ini membuat pemain sangat leluasa. Walaupun demikian, seperti pada umumnya game MMORPG, pada umumnya yang dikejar oleh pemain adalah kenaikan level (atau lebih dikenal dengan istilah leveling) sampai level maximal, dalam Ragnarok Online yang resmi, batas maximal adalah 99.
Level pemain dalam RO terbagi 2, base level dan job level. Base level adalah level karakter seseorang yang berpengaruh pada statusnya sedangkan job level memengaruhi kemampuan profesi karakter pemain. Status karakter ada 6 macam yaitu STR (Strength), INT (Intelligence), DEX (Dexterity), LUK (Luck), VIT (Vitality), AGI (Agility) dan pemain bebas menaikkan status yang ia mau.

6. Modoo Marble

Uploaded at ImageFra.me

kalo ini ane suka banget gan.. ada juga Monopoli Online nya nih... versi indonesia juga ada.. bahkan backsound nya pun ber bahasa indonesia.. dari pada beli monopoli yang sering ente maenin, yang ujung nya males beresin nya emoticon-Ngakak mending maen ini gan..



Yap.. itulah game-game pilihan ane gan... kalo menurut ente apa gan?

kalo bisa ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

0
16.2K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan