dranzAvatar border
TS
dranz
perang mental ahok vs preman tanah abang (makin keren aja si ahok :D)
ni satu lagi video pemprov jakarta. nonton dari menit ke 38 emoticon-Ngakak
napa dari menit 38?? karena mulai menit 38 ahok menceritakan perang mental yang sekarang dia hadapi dengan preman tanah abang

[youtube]Tl3dyL17MFY

buat yang ga kuat buffer berikut kutipan kata2 Ahok dari menit ke 38:
Ahok: "Kalau saya mati disini diserbu diganyang saya gak sempat ngomong... kalaupun saya harus dihukum karena dibilang melanggar HAM karena menembak orang2 yang mau membunuh saya, saya dihukum mati pun saya rela...
Karena dihukum mati saya masih bisa ngomong, kan ada prosesnya dipengadilan...
kalau saya diganyang mati disini saya gak sempat ngomong, palingan orang2 cuma bilang belasungkawa..."

Ahok: "Bagaimana bisa kita di lantai 2, orang2 dari gerbang bisa tiba2 masuk dan tahu2 udah gedor2 pintu saya waktu lagi rapat dan tanpa pemberitahuan.... berarti kan kita gak bisa percaya lagi sama orang-orang kita yang jaga keamanan disini. "

Ahok: "Ahok juga takut, saya juga gak mau mati, saya punya anak punya istri punya rumah yang baik... hidup saya juga tidak terlalu miskin, ngapain saya mati? Tapi sebagai wagub, untuk menegakkan konstitusi, saya siap mati... karena saya wagub, saya tidak punya pilihan...."
[/youtube]

memang banyak tantangan lah. kaya di thread yang kemaren, yang belum bisa liat di link ini http://www.kaskus.co.id/thread/51f7b...-cuy-si-ahok-d

waktu ahok didatengin 5 demonstran tanah abang, itu kan sudah termasuk terror psikologis tu. sampe si ahok bilang ,
"kalo kemaren gua minta maap waktu demonstran itu datang, udah abis".

"kemaren waktu ribut2 di depan ngomongin masalah tanah abang, pas masuk ke ruangan gua ngomongnya udah beda lagi tentang penghinaan, kenapa mereka bisa gitu? soalnya mereka tau kalo masalah tanah abang itu mereka yang salah. jadi mereka nyarinya yang kesalahan yang laen."

"kaya kemaren saya lagi meeting sama kpk dll di kantor saya, tiba2 pintu saya udah di gedor2 sama orang. padahal demonstran itu tadinya ada di pintu pagar, kenapa dalam waktu sekejap udah ada di depan pintu kantor saya. ini saya mencurigai petugas yang jaga,perasaan saya petugas itu sengaja melepas demonstran itu untuk masuk sampe ke ruangan saya untuk melihat si ahok ini galak2 didepan doang tapi di gertak dikit ciut ato kaga".

"kemaren sampe pak gubernur kirim orang untuk evakuasi saya, tapi saya ga mau. saya ga takut menghadapi orang-orang itu"

"trus kalo istri ato anak saya diculik dan dibunuh gimana? ya kalo memang takdir mengatakan yang seperti itu ya sudah. sebagai ahok saya ga mau semua itu terjadi, tp sebagai wagub, saya ga ada pilihan"
Diubah oleh dranz 02-08-2013 01:49
0
35.5K
481
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan