Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3sariantiAvatar border
TS
3sarianti
Cerita sopir mobil Kedubes Kanada bentak-bentak polisi
Banyak yang menyebut kemacetan di Ibu Kota Jakarta memicu stres. Mungkin itulah yang terjadi kepada sopir mobil kedutaan besar Kanada di Indonesia. Sopir mobil Land Cruiser nekat tersebut menerobos jalur jalur cepat dan nyaris menabrak seorang polantas yang coba menghadangnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman. Mobil berwarna silver tersebut awalnya berada di jalur lambat dan ingin masuk ke jalur cepat. Saat itu petugas yang sedang mengatur lalu lintas tidak mengizinkan mobil besar itu masuk jalur cepat karena macet.

"Dia malah melaju terus dan nyaris menabrak petugas. Petugas yang coba memberitahu juga dibentak-bentak, diam kamu, diam kamu. Kamu tahu ini mobil apa?," ujar Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono saat dihubungi merdeka.com, Jumat (2/8).

Menurut Hindarsono, aksi sopir mobil Land Cruiser berpelat CD-35-01 sungguh disayangkan. Apalagi mobil tersebut adalah milik Kedutaan Besar Kanada.

"Kita akan tilang nanti. Kita belum tahu identitas sopirnya siapa, yang jelas dia orang Indonesia, tetapi mobilnya milik Kedubes Kanada," ujar Hindarsono.

Kejadian arogansi tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu lalu lintas di jalur cepat macet, begitu juga jalur lambat macet. Tiba-tiba sebuah mobil Land Cruiser berpelat CD-35-01 mencoba masuk ke jalur cepat namun dicegah oleh polisi lalu lintas yang berjaga.

Mobil Land Cruiser itu tetap mencoba masuk dan nyaris menabrak menabrak anggota polisi tersebut. "Petugas loncat jadi tidak kena tabrak," terang Hindarsono.

Petugas yang kesal pun lalu mendekati mobil tersebut. Tetapi sopirnya keluar malah marah-marah kepada petugas. "Kamu nggak tahu ini mobil apa," ujar Hindarsono menirukan sopir arogan tersebut.
emoticon-Mad (S)


*sumber : www.merdeka.com
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan