Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamtaAvatar border
TS
salamta
Promosi Windows 8 dan Surface, Microsoft Rogoh 14 T rupiah
Promosi Windows 8 dan Surface, Microsoft Rogoh 14 T rupiah
Microsft harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mempromosikan Windows 8 dan komputer tablet Surface. Seperti dilansir Reuters, perusahaan mengocek kantong hingga US$1,4 milar atau sekitar Rp14 triliun untuk biaya iklan dua produk tersebut.

Hanya saja, untuk penjualan Surface sendiri, perusahaan tidak mendapatkan untung. Perusahaan hanya mendapatkan sekitar Rp8,53 triliun untuk dua model Surface sejak diperkenalkan pada Oktober tahun lalu.

Jika dibandingkan dengan Ipad, komputer tablet yang dikeluarkan Apple, keuntungan Surface sangat jauh. Ipad selama tiga kuartal terakhir berhasil mencatatkan pemasukan bagi Apple hingga Rp240 triliun.

Surface merupakan komputer tablet pertama yang dikeluarkan Microsoft setelah bertahun-tahun aktif di dunia peranti lunak. Perusahaan mengeluarkan sistem operasi Windows yang dipakai mayoritas pengguna komputer dunia.

Beberapa kalangan berpendapat Surface dijadikan salah satu alat promosi Windows 8 yang dikeluarkan Microsoft pada November 2012. Windows 8 merupakan penerus Windows 7 yang juga menjadi produk terbaru pascaperusahaan merilis Windows Vista.
sumber

Quote:
0
2.6K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan