Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atanakanataAvatar border
TS
atanakanata
[FACEBOOK] Big 2 Bonanza - Capsa Banting
Buat yang suka main kartu capsa, nih ada game Facebook terbaru.
Yang mau share tips dan triknya silakan post di bawah.

No spam - no ad - no pertamaxemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Play Link
Fan Page

Cara bermain:

Game ini cukup sederhana. Pemain masuk ke meja-meja yang disediakan oleh Big 2 Bonanza dan dapat memilih meja berdasarkan nilai taruhan. Satu meja berisi 4 orang di mana masing-masing pemain harus berlomba untuk membuang kartu satu demi satu (atau per kombinasi) dan siapa yang lebih dulu menghabiskan kartunya akan keluar sebagai pemenang.

Nilai tertinggi kartu dalam permainan ini adalah 2 sekop dan nilai terendah adalah 3 wajik. Pemain dapat juga membuang kartu per kombinasi. Tersedia papan penunjuk kartu di sebelah kanan apabila pemain mendapatkan kombinasi kartu seperti pasangan, straight flush, tris, bom dan sebagainya.

Pertama kali bermain pemain langsung mendapat 2000 chips untuk modal awal. Selanjutnya kita dapat saling mengirim chips atau memutar roda keberuntungan untuk mendapat chips tambahan dan tentunya juga harus menang supaya chips semakin bertambah.

Screenshots:

Lobi


Meja


Profil dan statistik pemain


Meja latihan untuk para newbie


Tersedia juga fitur publik chat untuk ngobrol sesama pemain. Sepertinya sering saya lihat di satu meja isinya orang Indonesia semua gan emoticon-Ngakak
Tapi kalau pas sedang satu meja dengan orang asing, lebih baik kalau kita chatting tentunya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Oya kita juga bisa saling kirim chips ke 100 pemain sehari. Sekali kirim senilai 50 chips - kalau semua pemain yang kita kirimkan chips itu kirim balik, kan lumayan juga bisa dapat 5000 chips gratis. emoticon-Matabelo
0
2.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan