Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jayniceguyAvatar border
TS
jayniceguy
Sedikit Keluhan untuk MAXCYBERWATCH.COM
sebelumnya terima kasih jika ada salah satu admin maxcyberwatch.com yg membaca testi saya ini dan menyampaikan ke owner nya Kang Bayu yg terhormat..
saya adalah pelanggan maxcyberwatch, sudah 2 kali belanja disini dan saya akui jam yg dijual memuaskan.. emoticon-2 Jempol
makanya saya sampe bisa ketagihan belanja di toko ini emoticon-Shakehand2
tapi sedikit koreksi dr masalah pelayanan, terutama utk Bayu yg mengklaim sebagai owner maxcyberwatch..

Kronologis:
Spoiler for tanggal 8 Juli 2013:

Spoiler for tanggal 9 Juli 2013:

Spoiler for tanggal 12 Juli 2013:

Spoiler for tanggal 19 Juli 2013:

Spoiler for tanggal 30 Juli 2013:

Spoiler for tanggal 31 Juli 2013:


disini yg lucu dan menggelitik adalah pernyataan: "kalo ada mesin rusak.urusan saya... kalo ada cacad mesin urusan saya.. kalo kesalahan pengguna masa juga urusan saya?"

hey, ini bkn masalah siapa yg hrs tanggung jawab. Tapi disini saya menagih apa yg telah anda sanggupi dan janjikan kpd sayauntuk bisa membetulkan kaca jam yg pecah dlm waktu 3hari plus 2minggu tenggang waktu krn kebetulan kacanya susah di dpt di bandung.. dan setelah 3 minggu tanpa hasil, tdk ada sedikitpun permintaan MAAF dr pihak anda yg sdh membuat saya menunggu lama. Apakah salah jika saya kecewa??

dan setelah saya dtg ke toko utk mengambil jam saya, kontak bbm saya pun di delete oleh Kang Bayu yg terhormat. Apakah harus begitu cara anda memperlakukan konsumen anda yg komplain trhadap anda wahai saudara Bayu Owner Maxcyberwatch yg terhormat? #bodohSayaBilang

Terima Kasih....
0
2.6K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan