CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Tangguh Melawan Preman, Warga Tanah Abang Mulai Berani Cerita Siapa Lulung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f92312bfcb174631000009/ahok-tangguh-melawan-preman-warga-tanah-abang-mulai-berani-cerita-siapa-lulung

Ahok Tangguh Melawan Preman, Warga Tanah Abang Mulai Berani Cerita Siapa Lulung

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 108
para preman harus dilawan dan diberi pelajaran biar kapok
Quote:


baca lg pelan2 yah dik, yg TS nya tulis. dicerna n di cermati baik2. jgn maen asal jeplak. emoticon-No Sara Please
wleh repot nih urusannya... emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ini namanya mengayomi rakyat maju trus ko Ahok emoticon-2 Jempol
maju terus Jokowi & Ahok.. ganyang aja semua org yg selalu bikin rusuh & merusak ketentraman..
kami mendukungmu Jokowi & Ahok.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Gua bener2 terharu baca kata2 lu gan.. Semua yg lu omongin bener.. Ga cuma partai muslim aja, ane jg malu sebenernya sama partai2 yg mengatasnamakan AGAMA!! , ga cuma partai bernuansa Muslim gan, Partai agama lain juga! Malu gua sama manusia manusia ky gitu!!!! mALLUUUU emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
emoticon-I Love Indonesia
Brantas premanisme, pada akhirnya yang benar yg akan menang emoticon-shakehand
emoticon-Betty masih ada aja org yg kayak gini
kelaut aje
gua kasih rate mantapp emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
gile tuh..gak takut dosa besar kali ya..semoga Pak Basuki ttp teguh untuk melawan orang2 parah yang katanya wakil rakyat emoticon-Cape d... (S)
jangan sampelah negara kalah sama oknum tertentu, semuakan demi kepentingan umum bukan kepentingan golongan tertentu, misal itu salah katakan salah, tegas adalah kunciny, maju terus pak Ahok emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh maspenewu
masih aja ngomong sara gans...
aduh ga jaman dan sempit sekali wawasan.

Quote:


well said gan emoticon-Jempol
keren..moga nular ke pemimpin daerah yang lain.. emoticon-thumbsup
ga menguntungkan buat partainya... apalagi deket2 pemilu gini.
sikat aja... bumi hanguskan premanisme.................jadi anggota DPR juga pasti nyogok.......coba aja suruh buka email atau ngetik pake excel bisa ga....................emoticon-Ngakak
Parah ya si Lulung. Gk pantas jadi wakil rakyat.
Lulung, waktumu sudah habis!

Hartamu akan habis!
Dukung kebenaran 100 persen..dukung ahok...

Preman sudah jelas namanya aja preman..mau diharapin apa sih..
Halaman 36 dari 108


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di