Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akhmaluhuy2Avatar border
TS
akhmaluhuy2
Gedung ini punya 3 waktu buka puasa yang beda gan!


emoticon-Matabelo
Satu gedung tapi waktu saur dan buka puasanya beda? mungkin menurut sebagian dari agan aneh tapi gedung ini memang beneran ada, mungkin beberapa dari agan udah tau gedung ini emoticon-Big Grin

Khalifa Tower of Dubai atau Burj al-Khalifah bi Dubai ini punya keunikannya sendiri. Selain jadi bangunan tertinggi di dunia, di gedung ini waktu buka puasa dan sahurnya beda-beda sesuai dengan ukuran ketinggiannya.



Kementrian Urusan Islam dan Amal Sosial di Dubai mengatakan bahwa para penghuni gedung setinggi 829 meter ini untuk tidak berbuka atau sahur di waktu yang bersamaan.

Kementriannya sampe sampe ngasih jadwal imsakiyyat khusus buat penghuni Khalifa Tower. emoticon-Cape d... (S) Di jadwal itu dijelasin kalo penghuni lantai 1-80 [Buset 80 lantai emoticon-Cape d... (S)] buka jam 19.00 waktu setempat, jadi penghuni lantai 81-150 bakal buka puasa dua menit kemudian (jam 19.02), dan penghuni lantai 151-160 buka tiga menit berikutnya (jam 19.05).

"Perbedaan waktu imsakiyyat di gedung ini sendiri disebabkan oleh jarak matahari ketika terbit dan tenggelam. Bagi tingkat paling bawah, matahari terbenam lebih awal, sementara bagi tingkat tertinggi lebih lambat lima menit" .emoticon-Bingung (S)


SUMBER

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) :sup
Diubah oleh akhmaluhuy2 01-08-2013 14:28
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan