Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

54V1CAvatar border
TS
54V1C
apakah "pelayanan visa-master"?
Tuk agan-agan yang pernah pake kartu kredit, atau sedang pake, pernah gak di telfon sama orang yang mengaku dari perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan visa master?

Nah, ane kan saat ini pemakai kartu kredit, baru sekitar satu bulan pakai. Nah udah dua kali ane di telfon sama pt Nu*a Kha*****tiw*, dia bilang ane di rekomendasiin untuk mendapat fasilitas yang berupa penginapan gratis, tiket pesawat terbang gratis, dll. Tapi nanti ane kena charge sebesar 2 juta sekian yang bisa di bayarkan melalui kartu kredit ane dicicil selama 2 tahun.

Dan kartu kepesertaan harus di serahkan langsung dan di terima langsung sama ane dan kartu itu akan di antar oleh kurir.

Pada awalnya karena ane lagi dikantor jadi sambil kerja, terus keadaan lagi puasa yang menyebabkan ane males ngomong panjang lebar, akhirnya ane setuju untuk ambil fasilitas tersebut. Karena ane pikir ini fasilitas dari bank penerbit CC ane.

Tapi gak lama berselang, ane penasaran, terus googling deh dengan keyword "layanan visa-master". Karena ane ketemu hal-hal yang gak enak dari mbah google, akhirnya ane telfon lagi tuh pt Nu*a Kha*****tiw*, untuk cancel kepeseertaan, dan bilang supaya kurirnya gak perlu dateng karena kasihan.

Nah, agan-agan ada yang pernah ngalamin gak?? Dishare dong....
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan