Rian84Avatar border
TS
Rian84
MIMIN MOMOD dan KASKUSER semua, masuk sini ! Gw lagi kesel ! Kita ribut yok !!!
Salam Kaskus,

Jujur akhir akhir ini gw kesel banget di kaskus semakin banyak ID ID gak jelas jualan di lounge, dan sekarang sedang marak banget yang jual DVD, Obat2 kuat, Obat peninggi badan lah, Jersey lah... !

Disini gw pengen mengusulkan ke mimin untuk melakukan pengetatan proses regristrasi ID di kaskus tercinta ini. Gw disini sekedar mengusulkan untuk penambahan sistem kode konfirmasi yang dikirimkan melalui sms kepada calon member kaskus tercinta ini. yang mana 1 nomor handphone hanya bisa digunakan untuk 1 ID, sehingga ketika ID itu di banned, otomatis nomor itupun tidak bisa digunakan lagi untuk proses regristrasi.

Untuk momod, tolong perketat lagi pengawasan di forum dan sub forum yang ada di kaskus tercinta ini, juka diketemukan pelanggaran, mohon segera adakan penindakan secara tegas.

Dan untuk teman teman kaskuser semua, ayo kita ciptakan suasana forum kaskus tercinta ini menjadi nyaman, tentram dan Hommy emoticon-Smilie kita jaga sama sama, jangan dirusak dengan thread therad yang tidak bermutu.

Terakhir gw sampaikan permintaan maaf ika ada kata2 gw yang menyinggung Mimin, Momod, dan agan2 Kaskuser semua. Mari kita jaga kaskus tercinta ini bersama sama.

Hormat saya,
Newbie yang sok tau


Rian84
0
11.7K
293
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan