Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hitmantabAvatar border
TS
hitmantab
Hentikan Pergerakan Para Sperma Dalam Game Sperm Defense
Hah? Game tentang sperma? Ya benar, pada game android ini tugas kita harus menghentikan keluar atau masuknya sperma, bakteri, dan virus ke ?… hmmm kurang jelas juga sebenarnya ke mana. Pokoknya jangan sampai mereka lolos atau nyawa akan berkurang. Haha.. Interesting.. emoticon-Big Grin

Gimana cara menghentikan laju pergerakan mereka? Mudah banget, tinggal sentuh saja sperma, bakteri, atau virus yang menggeliat-liat berusaha menuju destinasi mereka. Untuk sperma yang kecil dengan sekali sentuh akan langsung mejret alias mati, namun pada bakteri dan virus serta sperma yang telah bermutasi, dibutuhkan beberapa kali sentuhan agar mereka mati.

Senjata yang kita pergunakan bukan hanya sentuhan jari saja namun juga magic. Wow, membasmi sperma dengan magic? Yap, magic yang tersedia yaitu api yang bisa membakar, lalu air, listrik, dsb. Saat ini saya baru sampai stage 30an dan baru elemen api dan air yang tersedia untuk digunakan. Tiap-tiap magic dapat pula kita upgrade menggunakan alat transaksi yang disebut ml. ml disini sepertinya adalah cairan dalam satuan milimeter yang diperoleh dari banyaknya sperma yang kita musnahkan di tiap-tiap stage.

Spoiler for gambarnya:


Sperm defense menurut saya sangatlah seru. Pada awal-awal stage mungkin tantangannya gak seberapa, namun seiring meningkatnya stage serbuan sperma, bakteri, dan virus kian ramai. Mereka tak takut mati dan terus saja maju tanpa mau mundur sedikitpun sehingga membuat jari kita sangat sibuk dan pegal karena harus berulang kali menyentuh-nyentuh layar.

Sedikit tips dari saya, ketika bertemu dengan sperma yang bermutasi, bakteri, maupun virus yang sulit dibunuh, solusinya adalah dengan cara mendrag mereka mundur agar tidak lolos lalu terus sentuh mereka hingga ajal menjemputnya. Keliatannya simpel memang, tapi ketika jumlah serbuan mereka banyak dijamin kita akan sangat kewalahan. Oh ya, game android ini juga mendukung multitouch, artinya kalian dapat menggunakan lebih dari satu jari untuk memainkannya. Silahkan gunakan semua jari yang ada atau minta bantuan jari temanmu untuk bermain game ini.

Spoiler for gambarnya:


Sperm defense merupakan game android yang sangat seru. Sudah bermenit-menit saya memainkannya hingga layar lcd menjadi kotor akibat terus menerus tersentuh. Walaupun agak repetitif, tapi dengan kehadiran magic yang dapat diunlock seiring permainan, upgrade pada magic, jenis musuh yang bertambah variannya, lingkungan yang berbeda-beda, dan adanya bos pada beberapa level tentunya akan menambah seru permainan.

Satu hal yang buat saya masih penasaran adalah, kemanakah tujuan para sperma, bakteri, dan virus tersebut? Ada yang tau? emoticon-Stick Out Tongue

Download di Google Play

Sumber: Appsjempol, aplikasi jempolan yang patut dicoba

Spoiler for Jangan Dibuka Please...:
Diubah oleh hitmantab 27-11-2012 08:04
0
4.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan