CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ASNAT BELL, Guru Honorer gaji 50rb/bulan akhirnya DIPECAT karena terima sumbangan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f897d41bcb171f5e000002/asnat-bell-guru-honorer-gaji-50rb-bulan-akhirnya-dipecat-karena-terima-sumbangan

ASNAT BELL, Guru Honorer gaji 50rb/bulan akhirnya DIPECAT karena terima sumbangan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 81
Pemerintah otaknya didengkul, eh tambah lagi kepseknya ga ber pri kemanusiaan. Gila

emoticon-No Sara Please
parah amat tuh yang mecat... emoticon-Berduka (S)
Benar benar pahlawan tanpa tanda jasa gan...
Gak kek guru2 diperkotaan, yg malah mencari tambahan sampingan dgn uang les, fee dari buku tambahan, ekstakurikuler dll.. Tp keuntungannya dpake pribadi emoticon-Hammer2
Haduh kpn Indonesia bias kembali menghargai org. Indonesia udh kehilangan hati nurani. Indonesia sdah bangga dengan gelamour n prestasi korupsi para maling2 berdasi.
Indonesia ga kan bisa lagi merakyat, Indonesia ga kan bsa lg menjadi kawan bagi kaum seperti Ibu Asnat Bell. . .
Pray for Indonesia, kapan engkau akan kembali ramah sprti dahulu kala emoticon-Frown
pada iri kali gan yg lain gak dapet sumbangan juga emoticon-Cape d... (S)
parah, gaji 50rb dinaikin jadi 100rb...
hampir ga ada bedanya...
mentang2 guru honorer....
biaya les untuk anak2 TK dan SD aja ud melebihi gaji dari ibu yg sangat amat berjasa ini.

emang keparat yg mecat ibu ini.. emoticon-Cape d... (S)
Ane sebagai mantan calon guru miris baca berita soal guru2 tanpa tand jasa gini gan emoticon-Berduka (S)

Semoga semua Guru yg mengalami diberi ketabahan dan kekuatan untuk mengajar, dan segera mendapat perhatian pemerintah.
parah, usut sampe tuntas
emoticon-Ngacir Tubrukan
astaga 50-100rb perbulan emoticon-Gila

Parah gan emoticon-Cape d...
Gile. Gajinya cuma naik 50rb doang. gimana bisa hidup? kasihan banget nasib guru2 di pedalaman sana emoticon-Turut Berduka
guru yang uda minta bayaran kecil aja dipecat emoticon-Cape d... (S)

mau jadi apa coba indonesia ini emoticon-Cape d... (S)
udah bagus ada Asnat yang mau ngajar meskipun gajinya 50 ribu, eh ini malah dipecat karena terima sumbangan
Quote:


Setuju ane sama agan satu ini.. #RESPECT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
miris bngt ya,gmn generasi penerus kt bs maju dan pinter2,klo tenaga pengajar aja ga dikasih upah yang layak dan mencukupi emoticon-Turut Berduka ,eh pas terima sumbangan dipecat langsung emoticon-Marah
kasian banget padahal udah mengabdi sepuluh tahun tp di pecat gitu aja
kepseknya gak sekolahan kali...emoticon-No Hope



Posted with kaskusQR
akibat korupsi yang meradang di segala penjuru
gileee... harusnya kepala sekolah itu mikir 1000x lah... udah untung ibu asnat mau digaji 50rb/bulan.. coba jaman sekarang siapa yg mau digaji segitu pak??
Gaji 50rb sebulan masih dipecat? Dinaikkan 100rb pun itu masih belum layak emoticon-Mad (S)

UMR aja uda diatas 1jt emoticon-Mad (S)
Halaman 49 dari 81


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di