CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Rel Kereta Api Banyak Batu Kerikil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e54c5d8327cf4b6e000000/mengapa-rel-kereta-api-banyak-batu-kerikil

Mengapa Rel Kereta Api Banyak Batu Kerikil?

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 96
ane baru tau gan emoticon-Jempol
ooo, nice thread nih. nambah2 ilmu pengetahuan umum. ane juga baru tau kalo trnyta buat shock absorber juga.
owww.... gitu to gan emoticon-Bingung (S) baru tau ane padahal deket rumah ane ada rel kereta emoticon-Malu (S)
supaya ga ke gelincir bannya gan
terus biar ga kandas emoticon-Ngakak
wew ane baru tau gan emoticon-Ngakak
klao kereta listrik juga relnya pake kerikil ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Diubah oleh adilkaskus1999
wah, mantap infonya, emang pantas jadi HT.. selama ini ane malah ga pernah kepikiran kenapa tuh di rel banyak batu kerikilnya, hehe..
kreatif juga yah ts nya hahaha emoticon-Ngakak (S)
klo batunya diganti gorengan ntar malah diambilin gan ma bocah.. emoticon-Hammer2
lucu juga ya kalo ada rumputnya emoticon-Ngakak
Karena eh karena gan emoticon-Ngakak
biar ga ada motor yg pegangan kereta gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buat dilempar ke pengadar kereta ugal ugalan gan Lho? emoticon-Hammer2
nice info ganemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
kirain buat nimpuk kepala org2 yg suka naik diatas gerbong itu.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice info gann..
keren gan, baru tau gunanya itu. Suka sebel gr2 klo lewat rel naik motor gak enak gr2 kerikil itu
monorel jet nti pke ga nh? emoticon-Ngakak
nais inpoh... jadi lebih tau deh
ane udah tau gan emoticon-Big Grin

btw keep posting emoticon-Angkat Beer
Halaman 49 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di