CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Film bertema psikopat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002274754/film-bertema-psikopat

Film bertema psikopat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 6
ORPHAN tuh gan serem banget emoticon-Matabelo
identity gan ,itu mantap bnget ,
Wah, keren nih trit..
Bagus buat nyari ref film dgn tema psiko nih..
ninggalin jejak dulu..
awass,.. Rian Jombang psikopat dateeng,.. emoticon-Ngakak
silent of the lamb ganemoticon-Shakehand2

mancap ituemoticon-Shakehand2
klo nyari film psikopat sadis, I Saw the Devil juaranya. film Korea gan.
film ini gan mantap...producer dari OLD BOY
Code:
http://www.imdb.com/title/tt1682180/


Spoiler for buka:
silence of the lamb masukin gan.
Quote:


iye bener orphan juga ni. ngagetin film nya.
ada yg dari kisah nyata gan?
the martyrs
kalo mau ntn film yg bikin lu kaga napsu makan
susah tidur
trauma emoticon-Big Grin
download ahhh ..... emoticon-Request
friday the 13th gimana gan? psyco ato horror?
udah ada yang nyebutin Stoker belum ya? Itu juga bagus, sutradaranya Park Chan-wook yang bikin Oldboy
A Clockwork Orange nggak gan itu lumayan padahal emoticon-Bingung emoticon-Bingung
The crimson rivers ganemoticon-Recommended Seller
Masuk gak tuhemoticon-Hammer (S)
saw 1 s/d 7 tuh gan
Halaman 6 dari 6
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di