Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gemilan84Avatar border
TS
gemilan84
Ada apa dengan CD gw?
Agan-agan, gw mau share sekaligus minta pendapat agan-agan.

Ceritanya begini:
Gw cowo, ngekos di sebuah keluarga. Di situ cuma ada gw sendiri yang ngekos di keluarga itu. Di rumah itu ada satu tempat jemuran yang biasa kita pake sama-sama dan ga bisa diakses sama orang luar rumah. Beberapa bulan yang lalu gw ngerasa ada yang aneh. Kayaknya jemuran CD (celana dalam) gw ada yang kurang setiap kali mau gw angkat. Awalnya gw ga terlalu anggap. Gw pikir, gw aja yang salah hitung (maklum biasanya nyucinya sekalian banyak). Gw menduga jangan-jangan keangkat sama mereka, tapi mau gw tanya juga risih, jadi gw tunggu aja sampe mereka balikin ke gw. Ternyata CD yang ditunggu-tunggu itu ga kunjung dibalikin. Makin lama CD gw makin menipis dan gw makin yakin kalo CD gw itu ilang di jemuran, tapi ga mungkin orang luar rumah yang ambil, karena tempat ga bisa diakses dari luar. Sampe berbulan-bulan kemudian gw diemin, bahkan sampe gw hampir lupa.

Kemarin seperti biasa gw mau jemur baju-baju gw, alangkah kagetnya gw, pas gw lagi nyari tempat kosong, gw ga sengaja ketemu CD gw yang yang lagi dijemur. Dari merek, warna, dan ukuran, gw yakin 100% kalo itu bener-bener CD gw, Tapi kenapa itu ada di barisan jemuran mereka? Kenapa ada CD gw di jemuran padahal gw ga ngerasa jemur sebelumnya? Makin aneh lagi pas ngeliat kalo CD itu udah keliatan warnanya agak-agak pudar dan belel karena sering dijemur (mungkin juga karena sering dipake).

Akhirnya gw yakin kalo CD-CD gw yg ilang itu selama ini dipake entah oleh siapa di rumah itu. Oya, di rumah itu ada Bapak, Ibu, anak cowo yang hampir seumuran gw dan anak cewek. Hmmm...gw bingung mesti ngapain, diem tapi geregetan, mau ngomong tapi takut ada yang tersinggung (keluarga itu baik sama gw).

Gimana menurut kaskuser?
Diubah oleh gemilan84 31-07-2013 09:05
0
6.5K
97
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan