Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daffiiduckAvatar border
TS
daffiiduck
Fakta Daffiduck
Sebelumnya[/QUOTE] maaf nih ane masih nubi tapi tolong disamak yaa, Sesuai dengan nick ane Daffiiduck ane bikin trit pertama ane tentang Daffiduck ini

langsung aja deh, Bismillahirrohmanirrohim





Daffy Bebek adalah sebuah tokoh kartun dalam serial Looney Tunes dan Merrie Melodies produksi dari Warner Bros.. Daffy adalah karakter pertama dari kelahiran karakter-karakter screwball yang muncul pada tahun 1930-an dan menggantikan kepopuleran karakter tradisional 'setiap orang', seperti Miki Tikus, pada tahun 1940-an.

Hampir setiap animator Warner Bros. membubuhkan kegilaannya pada karakter bebek ini: Daffy dapat pada suatu saat menjadi seorang gila yang berkuasa (a lunatic vigilante) pada suatu saat, akan tetapi dapat menjadi tokoh yang rakus perhatian (a greedy glory hound) pada saat yang lain. Bob Clampetti dan Chuck Jones secara khusus menciptakan pemanfaatan ekstensif dua versi yang berbeda dari karakter ini.

Asal dan Sejarah
Daffy pertama kali muncul pada tanggal 17 April 1937, di Porky Duck Hunt, disutradarai oleh Tex Avery dan animasi oleh Bob Clampett. Kartun adalah pemburu / mangsa pasangan standar yang studio Leon Schlesinger adalah terkenal, tetapi Daffy (hampir tidak lebih dari pemain bit tidak disebutkan namanya dalam pendek) adalah sesuatu yang baru untuk penonton bioskop: sebuah tegas, benar-benar terkendali, protagonis agresif. Clampett kemudian bercerita:

"Pada saat itu, penonton tidak terbiasa melihat karakter kartun melakukan hal-hal. Maka, ketika memukul bioskop itu ledakan. Orang-orang akan meninggalkan bioskop berbicara tentang Daffy bebek."

Ini Daffy awal kurang antropomorfik dan menyerupai "normal" bebek. Bahkan, satu-satunya aspek karakter yang tetap konsisten selama bertahun-tahun adalah karakterisasi suaranya oleh Mel Blanc dan bulu hitam dengan cincin leher putih. Karakterisasi Blanc tentang Daffy memegang rekor dunia untuk karakterisasi terpanjang satu karakter animasi oleh nya atau aktor aslinya: 52 tahun.

Asal suara Daffy adalah masalah perdebatan. Satu cerita "resmi" yang sering diulang adalah bahwa hal itu adalah model setelah kecenderungan produsen Schlesinger untuk cadel. Namun, dalam otobiografi Mel Blanc, Itu Tidak Semua Folks!, Ia menentang keyakinan konvensional, menulis, "Tampaknya bagi saya bahwa seperti mandibula diperpanjang akan menghambat pidatonya, terutama pada kata-kata yang mengandung huruf s suara. Jadi 'hina' menjadi ' desthpicable. '"

Jorok Daffy, berlebihan cadel dikembangkan dari waktu ke waktu, dan itu hampir tak terlihat di kartun awal. Dalam Daffy Duck & terpelajar, Daffy tidak cadel sama sekali kecuali dalam secara terpisah ditarik set-piece dari Daffy bernyanyi "The Merry-Go-Round Broke Bawah" di mana hanya sedikit cadel dapat didengar.

Dalam The Scarlet Pumpernickel (1950), Daffy memiliki nama tengah, Dumas sebagai penulis naskah petualang, mengangguk ke Alexandre Dumas. Juga, dalam Bayi Looney Tunes episode "The pengadu", Nenek alamat Daffy sebagai "Daffy Duck Horacio Tiberius". Dalam Looney Tunes Show (2011), tengah lelucon nama "Armando" dan "Sheldon" digunakan.

Interpretasi yang berbeda[/color]

Hampir setiap Bros direktur kartun Warner menaruh spin sendiri pada karakter Daffy Duck - ia mungkin menjadi main hakim sendiri gila dalam satu pendek tapi gloryhound serakah di negara lain. Bob Clampett dan Chuck Jones berdua membuat ekstensif menggunakan dua versi yang sangat berbeda dari karakter.
Daffy awal tahun dari 1937-1940
Daffy saat ia pertama kali muncul di Porky Duck Hunt (1937).

Avery menciptakan versi asli dari Daffy tahun 1937. Daffy didirikan statusnya dengan melompat ke dalam air, melompat-lompat, dan berteriak-teriak, "Woo-hoo! Woo-hoo! Woo-hoo! Hoo-hoo! Woo-hoo!" Animator Bob Clampett segera disita pada karakter Daffy Duck dan melemparkannya ke dalam serangkaian kartun pada 1930-an dan 1940-an. Awal Daffy adalah sinting liar dan lucu, terus-menerus terpental sekitar layar dengan teriakan "Hoo-hoo! Hoo-hoo!" (Dalam otobiografinya, Mel Blanc menyatakan bahwa sikap lucu terinspirasi oleh Hugh slogannya Herbert, yang dibawa ke ekstrem liar untuk Daffy.) Clampett fisik didesain ulang karakter, membuatnya lebih tinggi dan lankier dan pembulatan keluar kakinya dan tagihan. Ia sering dipasangkan dengan Porky Pig.
Perang Dunia II Daffy from 1941-1945

Daffy juga akan tampil dalam beberapa film pendek bertema perang selama Perang Dunia II. Daffy selalu tetap setia dengan alam yang tak terkendali, bagaimanapun, misalnya, ia mencoba untuk menghindari wajib militer di wamil Daffy (1945), pertempuran kambing niat Nazi pada makan besi tua Daffy di Scrap Selamat Daffy (1943), dan hits kepala Adolf Hitler dengan palu raksasa di Daffy Commando (1943). Daffy "dirancang" sebagai maskot untuk Pengeboman Skuadron 600.
Daffy from 1946-1952

Untuk Doodles Daffy (pertama Looney Tunes kartun sebagai sutradara), Robert McKimson, Sr dijinakkan Daffy sedikit, mendesain ulang dia lagi untuk menjadi bulat dan kurang elastis. Studio ini juga menanamkan beberapa cerdas Bugs Bunny ke dalam bebek, membuatnya sebagai brilian dengan mulutnya karena ia dengan battiness nya. Daffy bekerja sama dengan Porky Pig, saingan satu-waktu bebek menjadi manusia lurus. Seni Davis, yang memimpin Warner Bros kartun pendek selama beberapa tahun di akhir 1940-an sampai manajemen atas ditetapkan harus ada hanya tiga unit (McKimson, Friz Freleng, dan Jones), disajikan Daffy mirip dengan McKimson itu. McKimson tercatat sebagai yang terakhir dari tiga unit untuk membuat seragam Daffy dengan Jones ', dengan bahkan terlambat celana pendek, seperti Jangan Axe Me (1958), menampilkan ciri-ciri dari "sinting" Daffy.
Daffy puncak itu dari 1953-1964

Sementara Daffy looney hari kemudian, McKimson terus membuat dia sebagai buruk atau baik seperti berbagai peran mengharuskan dia untuk menjadi. McKimson akan menggunakan Daffy ini 1.946-1.961. Versi Friz Freleng yang mengambil petunjuk dari Chuck Jones untuk membuat bebek lebih simpatik, seperti dalam 1957 Tampilkan Bugs Biz. Berikut Daffy sombong dan iri Bugs, namun ia memiliki bakat nyata yang diabaikan oleh manajer teater dan kerumunan. Kartun ini selesai dengan urutan di mana Daffy mencoba untuk wow penonton Bugs-diperbodoh dengan tindakan di mana ia minum bensin dan menelan nitrogliserin, mesiu, dan uranium-238 (dalam larutan kehijauan), melompat naik dan turun ke "kocok dengan baik "dan akhirnya menelan pertandingan menyala yang meledakan seluruh campuran mustahil. Beberapa stasiun TV, dan pada 1990-an kabel jaringan TNT, diedit tindakan berbahaya, takut imitasi oleh anak-anak muda.
Daffy Chuck Jones 'dari 1951-1964
Daffy sebagai Robin Hood dan Porky sebagai Friar Tuck di Robin Hood Daffy (1958).
Memasangkan dari Daffy dan Porky dalam parodi dari film populer untuk penerbangan dari 1951-1965

Sementara Bugs Bunny menjadi Warner Bros ' karakter paling populer, direksi masih menemukan banyak digunakan untuk Daffy. Beberapa kartun menempatkan dia dalam parodi film populer dan serial radio. Misalnya, Drip-Seiring Daffy (dirilis pada 1951 dan dinamai populer Hopalong Cassidy karakter) throws Daffy ke Barat, sementara Robin Hood Daffy (1958) gips bebek dalam peran legendaris Robin Hood penjahat. Di Duck Dodgers dalam 24 ½ th Century (1953), parodi Buck Rogers, perdagangan Daffy barbs (dan peluru) dengan Marvin the Martian, dengan Porky Pig mempertahankan peran sidekick Daffy. Parodi lainnya adalah Daffy di The Great Piggy Bank Robbery (1946) sebagai "Bebek Twacy" (Dick Tracy) oleh Bob Clampett dan sebagai Stupor Duck (Superman, sekarang properti WB sendiri) oleh Robert McKimson.
Memasangkan Bugs dan Daffy from 1951-1964

Kenaikan Bugs 'ke bintang juga mendorong Bros animator Warner untuk menyusun kembali Daffy sebagai saingan kelinci, sangat cemburu dan bertekad untuk mencuri kembali perhatian, sementara Bugs baik tetap acuh tak acuh terhadap kecemburuan bebek atau menggunakannya untuk keuntungannya. Keinginan Daffy untuk mencapai ketenaran pada biaya apapun dieksplorasi sejak 1940 di Freleng yang Anda Seharusnya Be in Pictures, tetapi ide itu yang paling berhasil digunakan oleh Chuck Jones, yang didesain ulang bebek sekali lagi, membuatnya scrawnier dan scruffier. Dalam Jones 'terkenal "Berburu Trilogy" (atau "Bebek Musim / Kelinci Musim Trilogy") Kelinci Kelinci Api dengan Bumbu dan bebek! Kelinci, bebek! (Masing-masing masing-masing diluncurkan pada tahun 1951, 1952, dan 1953), kesombongan Daffy dan excitedness memberikan Bugs Bunny kesempatan sempurna untuk menipu malang Elmer Fudd ke berulang kali menembak tagihan bebek off. Juga, kartun ini mengungkapkan slogannya Daffy, "Kau hina!" Jones Daffy melihat dirinya serba preservationist, tidak egois. Namun, Daffy ini dapat melakukan apa-apa yang tidak menjadi bumerang pada dirinya, lebih mungkin untuk menghanguskan bulu ekornya serta martabatnya daripada apa pun Diperkirakan bahwa kepribadian baru Chuck Jones berbasis Daffy Duck off dari sesama animator Bob Clampett,. yang, seperti Daffy, dikenal sebagai tak tahu malu diri promotor.

Dalam Kartun seri Jaringan baru Looney Tunes Tampilkan, Bugs dan Daffy hidup bersama di pinggiran kota berlawanan Yosemite Sam.
Daffy Solo

Kritikus film Steve Schneider menyebut versi Jones 'dari Daffy "semacam id melepaskan." Jones mengatakan bahwa versinya karakter "mengungkapkan semua hal yang kita takut untuk mengekspresikan." [5] Hal ini terbukti dalam Jones Duck amuk (1953), "salah satu karya dipungkiri beberapa animasi Amerika" menurut Schneider. [6] Dalam episode, Daffy terkendala oleh animator dewa yang kuas berbahaya mengubah pengaturan, soundtrack, dan bahkan Daffy. Ketika Daffy menuntut untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab untuk perubahan, kamera menarik kembali untuk mengungkapkan tidak lain dari Bugs Bunny. Bebek amuk banyak digembar-gemborkan sebagai klasik pembuatan film untuk ilustrasi nya yang kepribadian karakter dapat dikenali secara independen dari penampilan, pengaturan, suara, dan plot. Pada tahun 1999, pendek dipilih untuk pelestarian di Amerika Serikat National Film Registry .
Daffy Freleng ini

Friz Freleng menggunakan ide Jones untuk Daffy di Show Biz Bug (1957) dimana Daffy "terlatih" merpati tindakan (mereka semua terbang secepat Daffy membuka kandang mereka) dan nomor tap dance yang rumit dijawab oleh apa-apa tapi jangkrik di penonton , sedangkan nomor lagu-dan-tari sederhana Bugs kita bawa tepuk tangan yang meriah.
Daffy McKimson ini

McKimson memanfaatkan lebih bijak dari Daffy, dalam Mengelak Iblis, misalnya, keserakahan menjadi alat vital dalam menundukkan Tasmanian Devil dan mengumpulkan hadiah uang tunai besar. Namun, McKimson juga bermain dengan peran film Daffy. Pada tahun 1959, Daffy muncul di Cina Jones (parodi dari serial televisi hari, Cina Smith, dibintangi Dan Duryea) di mana ia adalah seorang detektif swasta Irlandia dengan aksen Irlandia bukannya cadel biasa.
Pasangan Daffy dengan Speedy di 1965-1968

Ketika Warner Bros studio animasi kartun produksi sebentar outsourcing ke Depatie-Freleng Enterprises (DFE) pada tahun 1960, Daffy Duck menjadi antagonis (atau teman konsisten) dalam beberapa kartun Gonzales Speedy. Misalnya, dalam Yah Worn Daffy (1965), Daffy bertekad untuk menjaga tikus jauh dari sangat dibutuhkan baik tampaknya tanpa motif lain selain kedengkian murni. Selanjutnya, ketika ia menarik semua air yang dia inginkan, Daffy kemudian mencoba untuk menghancurkan baik terlepas dari bermaknaannya setan tindakan, memaksa Speedy untuk menghentikannya. The Warner Bros studio memasuki tahun senja nya, dan bahkan Daffy harus meregang untuk humor dalam periode tersebut. Ini layak disebut, meskipun, bahwa di banyak kemudian kartun DFE, seperti Feather Finger dan Daffy Diner, Daffy digambarkan sebagai karakter yang lebih simpatik daripada penjahat full-blown dia dalam kartun seperti Yah Worn Daffy dan Assault dan dibumbui . Kartun terakhir menampilkan Daffy dan Speedy See Ya Later Gladiator, dalam apa yang penggemar animasi kartun sebut terburuk yang dibuat oleh Warner Bros
Modern Daffy

Daffy muncul di kemudian kartun, seperti film Disney 1988 Who Framed Roger Rabbit, dalam sebuah adegan dengan Disney rekannya dan saingannya Donald Duck sementara terlibat dalam duel piano. Pada tahun 1987, untuk merayakan ulang tahun ke-50 Daffy, Warner Bros merilis "The Duxorcist" sebagai yang pertama teater Looney Tunes pendek dalam dua dekade. Daffy Duck juga muncul dalam beberapa kompilasi fitur-film, termasuk dua film yang berpusat pada Daffy. Yang pertama dirilis pada tahun 1983, Fantastic Island Daffy Bebek, yang kedua datang pada tahun 1988, Quackbusters Daffy Duck, yang dianggap sebagai salah satu film kompilasi terbaik Looney Tunes 'dan menampilkan lain teater pendek, "The Night of the Duck Hidup" baru. Daffy juga memiliki peran utama dalam film seperti Space Jam tahun 1996 dan Looney Tunes: Back in Action pada tahun 2003. Film yang terakhir tidak banyak untuk menyempurnakan karakter, bahkan akan sejauh untuk melemparkan cahaya simpatik pada Daffy kemuliaan-mencari cara dalam satu adegan, di mana ia mengeluh bahwa ia bekerja tanpa lelah tanpa mencapai apa Bugs melakukan bahkan tanpa berusaha. Pada tahun yang sama, Warner Bros melemparkan dia di-merek baru Duck Dodgers seri. (Perlu ditekankan bahwa dalam acara ini, Duck Dodgers sebenarnya adalah Daffy Duck karena dia dibekukan dalam mati suri dalam beberapa insiden yang tidak diketahui.) Dia memiliki penampilan cameo dalam Sylvester dan Tweety Misteri episode "Ketika Nenek Diperintah Bumi", penayangan perdananya pada tanggal 27 Maret 1999. Daffy juga telah tampil dalam beberapa webtoons, yang dapat dilihat secara online.

Dalam serial televisi kecil Toon Adventures, Daffy adalah seorang guru di Acme Looniversity, di mana dia adalah pahlawan dan mentor Duck pemberani siswa. Daffy ditampilkan sebagai bayi di Baby Looney Tunes show, dan membuat akting cemerlang sesekali pada Animaniacs dan Histeria! (Serial TV). Dalam acara Loonatics Unleashed, keturunannya adalah Danger Duck (disuarakan oleh Jason Marsden), yang juga lumpuh dan tidak populer untuk rekan tim. Pada sebagian besar penampilan ini, egois, neurotik, dan sorotan haus Daffy ditandai oleh Chuck Jones adalah versi umum.

Baru-baru ini, Daffy telah diberikan peran yang lebih besar dalam lebih baru Looney Tunes film dan serial. Setelah Looney Tunes: Back in Action, Warner Bros telah perlahan-lahan bergerak sorotan jauh dari Bugs dan lebih ke arah Daffy, seperti yang ditunjukkan dalam rilis video 2006 Bah, Humduck! Sebuah Looney Tunes Natal, di mana Daffy memainkan memimpin, sementara Bugs Bunny muncul dalam peran pendukung.
Penampilan Daffy di The Looney Tunes Show.

Namun, barang yang lebih baru dari bebek serta yang ditampilkan di website resmi telah ditunjukkan untuk memasukkan unsur-unsur dari zanier, lebih ringan-hati Daffy dari tahun 1940-an. Produser Larry Doyle mencatat bahwa kartun teater baru yang direncanakan akan menggambarkan Daffy lebih beragam lebih dekat dengan desain Robert McKimson, namun, karena kegagalan box-office dari Looney Tunes:. Kembali in Action, film-film baru berhenti produksi

Daffy kembali ke Cartoon Network di The Looney Tunes Show, disuarakan oleh Jeff Bergman [rujukan?]. Karakterisasi Nya di sini tampaknya menggabungkan beberapa unsur Clampett dan desain Jones 'sementara memberinya keseluruhan ceria jika kepribadian dimwitted. Dalam acara itu, ia telah pindah dari hutan dan rumah saham Bugs dengan dia. Tidak seperti Bugs dan tetangga mereka, Daffy tidak memiliki cara untuk mendapatkan uang dan bergantung pada Bugs untuk makanan dan tempat tinggal. Dia telah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan cepat kaya, tetapi akhirnya gagal berulang kali. Daffy satu kepemilikan dia bangga adalah miliknya kertas-mache parade float, dibangun di atas sebuah minivan, yang merupakan sarana utamanya transportasi. Ia hancur oleh sapuan insiden mobil, dan Daffy berusaha menggantinya dengan kapal pesiar dengan menipu Porky ke memberinya pinjaman mahal, tapi keterampilan berperahu kurang-dari-bintang nya berakhir ambisi itu. Parade float nya diperbaiki sesaat setelah itu. Sementara keserakahan Daffy dan kecemburuan Bugs tetap, tampaknya menjadi kurang antagonis dalam acara ini.

Daffy membintangi 3-D singkat Rhapsody Daffy dengan Elmer Fudd yang semula dijadwalkan akan premiere sebelum Happy Feet Two melainkan memulai debutnya sebelum Journey 2: The Mysterious Island. Fitur pendek Daffy dan Elmer di CG pertama atau penggambaran 3-D dari Looney Tunes karakter ini spesifik. Menurut Matius O'Callaghan yang menyutradarai pendek, audio berasal dari rekaman untuk album tahun 1950-an anak-anak.

Komik

Dell Comics menerbitkan beberapa buku Daffy Duck komik, dimulai pada Empat Warna Comics # 457, # 536, dan # 615 dan kemudian melanjutkan sebagai Daffy # 4-17 (1956-1959), kemudian sebagai Daffy Duck # 18-30 (1959-1962 ). Seri buku komik kemudian dilanjutkan di Gold Key Comics Daffy Duck # 31-127 (1962-1979). Menjalankan ini pada gilirannya berlanjut di bawah Whitman Komik jejak sampai perusahaan benar-benar berhenti terbit buku komik pada tahun 1984. Pada tahun 1994, perusahaan sepupu DC Comics menjadi penerbit untuk komik yang menampilkan semua klasik Warner Bros karakter kartun, dan sementara tidak mendapatkan gelar sendiri, Daffy telah muncul dalam banyak isu Looney Tunes
0
3.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan