- Beranda
- Komunitas
- News
- Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
[Usaha Agen Travel] Mitra & Sub Agen Pointer [Book & Issue Real Time][ADVANCE USER]
TS
shifwatravel
[Usaha Agen Travel] Mitra & Sub Agen Pointer [Book & Issue Real Time][ADVANCE USER]
Quote:
Alamat Pointer
Jl. Condet Raya 61B Balekambang Jakarta Timur 13760
Telp. 021 8087 3068
Jl. Condet Raya 61B Balekambang Jakarta Timur 13760
Telp. 021 8087 3068
Quote:
Trit Ini Ane Buat Khusus Untuk Yang Masih Sub Agen
Dan - Atau
Yang Berminat Untuk Terjun Dalam Bisnis Ini
Dan - Atau
Yang Berminat Untuk Terjun Dalam Bisnis Ini
Quote:
Quote:
Original Posted By Bonus Pulsa
Quote:
Kali ini ane mau sharing vendor yang ane sudah coba jajal sistemnya dan menurut ane,meskipun merupakan sistem indirect di mana kita tidak login langsung ke dalam sistem masing-masing airline tapi menggunakan web portal yang dibangun oleh vendor,tapi ane bisa bilang sistemnya lumayan bagus,ane sudah pakai sistemnya dari bulan Oktober 2011,dan salah satu kelebihan yang ane suka dari vendor ini adalah BISA ISSUE SENDIRI langsung disistem.
Quote:
Untuk pake keagenan yang dijelaskan di sini ada dua yaitu Mitra & Sub Agen dengan komisi full 100% berdasarkan NTAyg dikeluarkan airline ke vendor.
Kelebihan lainnya adalah jika agan memilih paket Mitra maka agan bisa mendapatkan Profit Sharing (pasive income) jika agan bisa mendapatkan Sub Mitra.
Tapi ingat bahwa ini sama sekali tidak mengadopsi sistem MLM atau penjualan berjenjang,karena setiap Mitra boleh memiliki beberapa Sub Mitra sedangkan Sub Mitra tersebut tidak lagi bisa mendapatkan sub Sub Mitra
Kelebihan lainnya adalah jika agan memilih paket Mitra maka agan bisa mendapatkan Profit Sharing (pasive income) jika agan bisa mendapatkan Sub Mitra.
Tapi ingat bahwa ini sama sekali tidak mengadopsi sistem MLM atau penjualan berjenjang,karena setiap Mitra boleh memiliki beberapa Sub Mitra sedangkan Sub Mitra tersebut tidak lagi bisa mendapatkan sub Sub Mitra
Quote:
Original Posted By Keunggulan menggunakan Pointer
- Hanya tiga langkah mudah. pertama, check availability (ketersediaan), booking (pembukuan) dan cetak untuk seluruh produk penjualan.
- Sistem online 24 jam.
- Didukung oleh tenaga SDM yang handal dan berpengalaman.
- Terjaminnya keamanan sistem dalam bertransaksi.
- Dapat diakses dimana pun dan kapan pun.
- Semua produk travel lengkap karena didukung dengan vendor yang berpengalaman dibidang travel.
- Harga jual produk-produk hotel, tour, haji & umroh, pengurusan dokumen serta penyewaan kendaraan merupakan harga bersaing.
- Mitra, Sub Mitra, Sub Agen dapat memasarkan produk unggulannya secara mudah melalui Pointer
Quote:
Original Posted By Airline Yang Sudah Ada Dalam Sistem Pointer
*angka yang tercantum dalam sistem tersebut adalah waktu koneksi sistem pointer dengan sistem airline
*angka yang tercantum dalam sistem tersebut adalah waktu koneksi sistem pointer dengan sistem airline
Tidak lama lagi akan masuk sistem tiketing online KAI
Penjelasan Mitra 100% NTA + Pembagian Profit Sharing Sub Mitra
Quote:
Mitra
1.\tPersyaratan
a.\tmengisi formulir registrasi
b.\tPerusahaan berbadan hukum atau perorangan
c.\tMemenuhi persyaratan survey lokasi usaha
d.\tMelampirkan fotocopi KTP
e.\tMelampirkan fotocopi kartu keluarga
f.\tMelampirkan pas foto 4x6 pemilik perusahaan
g.\tMembayar biaya pendaftaran
h.\tMemiliki fasilitas pendukung kantor dan SDM spt : komputer, internet, printer, fax
2.\tHak
a.\tMitra diberi hak untuk menjual semua produk penjualan.
b.\tMitra diberi hak untuk menjual kemitraan sub mitra.
c.\tMendapatkan marketing fee sebesar Rp.500.000 setiap mendapatkan sub mitra baru
d.\tMendapatkan materi promosi spanduk, banner, manual reservasi
e.\tSetiap Mitra akan memperoleh 1 ( satu ) Master User dan 2 ( dua ) Normal User dari Pointer-Engine
3.\tKewajiban
a.\tMemberikan training awal ke sub mitra
b.\tMemiliki kesanggupan mengembangkan Pointer system baik membuat produk-produk baru dan memperluas jaringan kemitraan sesuai perkembangan nya.
c.\tMemberikan support apabila terjadi masalah disub mitra atau sub agent baik teknis maupun non teknis
d.\tMemiliki kesanggupan untuk melaksanakan semua system yang ditetapkan dalam manual dan Standar Operating Prosedur (SOP) Pointer
e.\tMenjalankan bisnis dengan penuh dedikasi
4.\tKeuntungan Profit Penjualan
a.\tBatavia Air \t\t\tKomisi * 100%
b.\tLion Air \t\t\tKomisi * 100%
c.\tSriwijaya \t\t\tKomisi * 100%
d.\tMandala Air \t\tKomisi * 100%
e.\tMerpati \t\t\tKomisi * 100%
f.\tTransnusa \t\t\tKomisi * 100%
g.\tExpressair\t\t\tKomisi * 100%
h.\tGaruda \t\t\tKomisi * 100%
i.\tCitilink \t\t\tRp 10.000
j.\tAir Asia Domestik\t\tRp 15.000
k.\tAir Asia Internasional\tRp 30.000
l.\tTiket Domestik Group\tRp 15.000
m.\tHotel domestik \t\tRp 20.000
n.\tHotel internasional\t \tRp 30.000
Analogi Perhitungan Komisi dari airlines
Tiket Jogja Jakarta Kelas B
Basic Fare : 250.000 PPn : 25.000 IWJR : 5.000 Pax Paid : 280.000 NTA : 267.500
Komisi Airlines : 280.000 267.500 = 12.500
Komisi Mitra = 100% * 12.500 = 12.500
Ini hanya sebuah analogi, akan tetapi disetiap airlines mempunyai kebijakan sendiri untuk penetapkan tarip, untuk mengetahui lebih jelas pihak system pointer akan menginformasikan melalui agent news yang akan dikirim secara periodik
\tKententuan ini bisa berubah-ubah berdasarkan kebijakan dari masing-masing airlines
5.\tMargin Share atas penjualan sub mitra
a.\tBatavia Air \t\t\tKomisi * 20%
b.\tLion Air \t\t\tKomisi * 20%
c.\tSriwijaya \t\t\tKomisi * 20%
d.\tMandala Air \t\tKomisi * 20%
e.\tMerpati \t\t\tKomisi * 20%
f.\tTransnusa \t\t\tKomisi * 20%
g.\tGaruda \t\t\tKomisi * 20%
h.\tCitilink \t \t\tRp 2.000
i.\tAir Asia Domestik\t\tRp 3.000
j.\tAir Asia Internasional\tRp 6.000
k.\tTiket Domestik Group\tRp 1.500
l.\tHotel domestik \t \tRp 4.000
m.\tHotel internasional \t\tRp 6.000
6.\tBiaya
a.\tBiaya Pendaftaran Rp 5.000.000,- (no refund)
b.\tDeposit awal Rp.3.000.000,- sebagai uang deposit awal
c.\tPengisian deposit selanjut nya minimal Rp. 2.000.000,-
d.\tMembayar biaya kunjungan , survey + biaya training bila berada di luar jabotabek (sesuai harga tiket dan akomodasi)
e.\tTidak ada biaya bulanan atau pun biaya lain nya yang dibayar perbulan
1.\tPersyaratan
a.\tmengisi formulir registrasi
b.\tPerusahaan berbadan hukum atau perorangan
c.\tMemenuhi persyaratan survey lokasi usaha
d.\tMelampirkan fotocopi KTP
e.\tMelampirkan fotocopi kartu keluarga
f.\tMelampirkan pas foto 4x6 pemilik perusahaan
g.\tMembayar biaya pendaftaran
h.\tMemiliki fasilitas pendukung kantor dan SDM spt : komputer, internet, printer, fax
2.\tHak
a.\tMitra diberi hak untuk menjual semua produk penjualan.
b.\tMitra diberi hak untuk menjual kemitraan sub mitra.
c.\tMendapatkan marketing fee sebesar Rp.500.000 setiap mendapatkan sub mitra baru
d.\tMendapatkan materi promosi spanduk, banner, manual reservasi
e.\tSetiap Mitra akan memperoleh 1 ( satu ) Master User dan 2 ( dua ) Normal User dari Pointer-Engine
3.\tKewajiban
a.\tMemberikan training awal ke sub mitra
b.\tMemiliki kesanggupan mengembangkan Pointer system baik membuat produk-produk baru dan memperluas jaringan kemitraan sesuai perkembangan nya.
c.\tMemberikan support apabila terjadi masalah disub mitra atau sub agent baik teknis maupun non teknis
d.\tMemiliki kesanggupan untuk melaksanakan semua system yang ditetapkan dalam manual dan Standar Operating Prosedur (SOP) Pointer
e.\tMenjalankan bisnis dengan penuh dedikasi
4.\tKeuntungan Profit Penjualan
a.\tBatavia Air \t\t\tKomisi * 100%
b.\tLion Air \t\t\tKomisi * 100%
c.\tSriwijaya \t\t\tKomisi * 100%
d.\tMandala Air \t\tKomisi * 100%
e.\tMerpati \t\t\tKomisi * 100%
f.\tTransnusa \t\t\tKomisi * 100%
g.\tExpressair\t\t\tKomisi * 100%
h.\tGaruda \t\t\tKomisi * 100%
i.\tCitilink \t\t\tRp 10.000
j.\tAir Asia Domestik\t\tRp 15.000
k.\tAir Asia Internasional\tRp 30.000
l.\tTiket Domestik Group\tRp 15.000
m.\tHotel domestik \t\tRp 20.000
n.\tHotel internasional\t \tRp 30.000
Analogi Perhitungan Komisi dari airlines
Tiket Jogja Jakarta Kelas B
Basic Fare : 250.000 PPn : 25.000 IWJR : 5.000 Pax Paid : 280.000 NTA : 267.500
Komisi Airlines : 280.000 267.500 = 12.500
Komisi Mitra = 100% * 12.500 = 12.500
Ini hanya sebuah analogi, akan tetapi disetiap airlines mempunyai kebijakan sendiri untuk penetapkan tarip, untuk mengetahui lebih jelas pihak system pointer akan menginformasikan melalui agent news yang akan dikirim secara periodik
\tKententuan ini bisa berubah-ubah berdasarkan kebijakan dari masing-masing airlines
5.\tMargin Share atas penjualan sub mitra
a.\tBatavia Air \t\t\tKomisi * 20%
b.\tLion Air \t\t\tKomisi * 20%
c.\tSriwijaya \t\t\tKomisi * 20%
d.\tMandala Air \t\tKomisi * 20%
e.\tMerpati \t\t\tKomisi * 20%
f.\tTransnusa \t\t\tKomisi * 20%
g.\tGaruda \t\t\tKomisi * 20%
h.\tCitilink \t \t\tRp 2.000
i.\tAir Asia Domestik\t\tRp 3.000
j.\tAir Asia Internasional\tRp 6.000
k.\tTiket Domestik Group\tRp 1.500
l.\tHotel domestik \t \tRp 4.000
m.\tHotel internasional \t\tRp 6.000
6.\tBiaya
a.\tBiaya Pendaftaran Rp 5.000.000,- (no refund)
b.\tDeposit awal Rp.3.000.000,- sebagai uang deposit awal
c.\tPengisian deposit selanjut nya minimal Rp. 2.000.000,-
d.\tMembayar biaya kunjungan , survey + biaya training bila berada di luar jabotabek (sesuai harga tiket dan akomodasi)
e.\tTidak ada biaya bulanan atau pun biaya lain nya yang dibayar perbulan
Penjelasan Persyaratan Sub Agen [Harus Berbadan Hukum]
Quote:
Sub Agen Pointer
Persyaratan
\tMengisi formulir registrasi
\tMemiliki izin sebagai agen perjalanan wisata ( APW ) atau biro perjalanan wisata ( BPW )
\tTelah memiliki kantor travel secara offiline
\tMemenuhi persyaratan survey lokasi usaha
\tMelampirkan fotocopi KTP
\tMembayar biaya pendaftaran
\tMemiliki fasilitas pendukung kantor dan SDM , seperti : komputer, internet, printer, fax
\t
Hak
\tSub Agent diberi hak untuk menjual semua produk penjualan.
\tSetiap Sub Agent akan memperoleh 1 ( satu ) Master User dan 2 ( dua ) Normal User dari Pointer-Engine
Kewajiban
\tMemiliki kesanggupan mengembangkan Pointer system baik membuat produk-produk baru dan memperluas jaringan kemitraan sesuai perkembangan nya.
\tMemiliki kesanggupan untuk melaksanakan semua system yang ditetapkan dalam manual dan Standar Operating Prosedur (SOP) Pointer
\tMenjalankan bisnis dengan penuh dedikasi
Keuntungan Profit Penjualan
Batavia Air\tKomisi * 100%
Lion Air\tKomisi * 100%
Sriwijaya\tKomisi * 100%
Mandala Air\tKomisi * 100%
Merpati\tKomisi * 100%
Transnusa\tKomisi * 100%
Expressair\tKomisi * 100%
Garuda\tKomisi * 100%
Citilink\tRp 10.000
Air Asia Domestik\tRp 15.000
Air Asia Internasional\tRp 30.000
Tiket Domestik Group\tRp 15.000
Hotel domestik\tRp 20.000
Hotel internasional\tRp 30.000
Analogi Perhitungan Komisi dari airlines :
Tiket Jogja Jakarta Kelas B
Basic Fare : 250.000 PPn : 25.000 IWJR : 5.000 Pax Paid : 280.000 NTA : 267.500
Komisi Airlines : 280.000 267.500 = 12.500
Komisi Mitra = 100% * 12.500 = 12.500
* Ini hanya sebuah analogi, akan tetapi disetiap airlines mempunyai kebijakan sendiri untuk penetapkan tarif, untuk mengetahui lebih jelas pihak system pointer akan menginformasikan melalui agent news yang akan dikirim secara periodik
** Kententuan ini bisa berubah-ubah berdasarkan kebijakan dari masing-masing airlines
Biaya
\tBiaya Pendaftaran Rp 2.500.000,- (no refund)
\tDeposit awal Rp.3.000.000,- sebagai uang deposit awal
\tPengisian deposit selanjut nya minimal Rp. 2.000.000,-
\tMembayar biaya kunjungan , survey + biaya training bila berada di luar jabotabek (sesuai harga tiket dan akomodasi)
\tTidak ada biaya bulanan atau pun biaya lain nya yang dibayar perbulan
Persyaratan
\tMengisi formulir registrasi
\tMemiliki izin sebagai agen perjalanan wisata ( APW ) atau biro perjalanan wisata ( BPW )
\tTelah memiliki kantor travel secara offiline
\tMemenuhi persyaratan survey lokasi usaha
\tMelampirkan fotocopi KTP
\tMembayar biaya pendaftaran
\tMemiliki fasilitas pendukung kantor dan SDM , seperti : komputer, internet, printer, fax
\t
Hak
\tSub Agent diberi hak untuk menjual semua produk penjualan.
\tSetiap Sub Agent akan memperoleh 1 ( satu ) Master User dan 2 ( dua ) Normal User dari Pointer-Engine
Kewajiban
\tMemiliki kesanggupan mengembangkan Pointer system baik membuat produk-produk baru dan memperluas jaringan kemitraan sesuai perkembangan nya.
\tMemiliki kesanggupan untuk melaksanakan semua system yang ditetapkan dalam manual dan Standar Operating Prosedur (SOP) Pointer
\tMenjalankan bisnis dengan penuh dedikasi
Keuntungan Profit Penjualan
Batavia Air\tKomisi * 100%
Lion Air\tKomisi * 100%
Sriwijaya\tKomisi * 100%
Mandala Air\tKomisi * 100%
Merpati\tKomisi * 100%
Transnusa\tKomisi * 100%
Expressair\tKomisi * 100%
Garuda\tKomisi * 100%
Citilink\tRp 10.000
Air Asia Domestik\tRp 15.000
Air Asia Internasional\tRp 30.000
Tiket Domestik Group\tRp 15.000
Hotel domestik\tRp 20.000
Hotel internasional\tRp 30.000
Analogi Perhitungan Komisi dari airlines :
Tiket Jogja Jakarta Kelas B
Basic Fare : 250.000 PPn : 25.000 IWJR : 5.000 Pax Paid : 280.000 NTA : 267.500
Komisi Airlines : 280.000 267.500 = 12.500
Komisi Mitra = 100% * 12.500 = 12.500
* Ini hanya sebuah analogi, akan tetapi disetiap airlines mempunyai kebijakan sendiri untuk penetapkan tarif, untuk mengetahui lebih jelas pihak system pointer akan menginformasikan melalui agent news yang akan dikirim secara periodik
** Kententuan ini bisa berubah-ubah berdasarkan kebijakan dari masing-masing airlines
Biaya
\tBiaya Pendaftaran Rp 2.500.000,- (no refund)
\tDeposit awal Rp.3.000.000,- sebagai uang deposit awal
\tPengisian deposit selanjut nya minimal Rp. 2.000.000,-
\tMembayar biaya kunjungan , survey + biaya training bila berada di luar jabotabek (sesuai harga tiket dan akomodasi)
\tTidak ada biaya bulanan atau pun biaya lain nya yang dibayar perbulan
Quote:
Pertanyaan Seputar Mitra & Sub Agen Pointer
[url=ymsgr:sendIM?sto_freezepack][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=sto_freezepack&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
[url=ymsgr:sendIM?sto_freezepack][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=sto_freezepack&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
Quote:
Hp.SMS & Telp 08114500108
*sms janjian dulu ya kapan mau nelpon
Web ane di sini gan http://shifwaonline.com/
*sms janjian dulu ya kapan mau nelpon
Web ane di sini gan http://shifwaonline.com/
Update Informasi:
#Surat Perjanjian Sub Mitra *yang sudah gabung
#Sedikit Cuap cuap dari yang sudah gabung
#Video Tutorial Booking di sistem Pointer
[URL="http://www.mediafire..com/?65344dcvjxqudkb"]#Tutorial Booking & Issue di sistem [PDF donlod][/URL]>>[url]http://www.media*fire.com/?65344dcvjxqudkb[/url]<hilangkan tanda bintang<
Diubah oleh shifwatravel 07-08-2013 06:35
0
11.2K
Kutip
338
Balasan
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan