Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brahmantyosAvatar border
TS
brahmantyos
Terjawab! Penerobos Jalur TransJ Bernama Febri, Bukan Anak Jenderal
Jakarta - Teka-teki siapa orang yang mengaku-ngaku anak jenderal yang nekat menerobos jalur TransJ di Galur, Senen, Jakpus terjawab. Ternyata pria muda yang mengaku anak jenderal itu bernama Febri Suhartoni, mahasiswa Trisakti.

"Saya mendapat informasi dari saudara saya dan lihat di media. Itu mobilnya Febri, pelat nomornya pelat nomor Febri," kata ayah Febri, Dedi Suhartoni saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Dedi merupakan petani karet di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia sudah menelepon anaknya terkait kejadian penerobosan jalur TransJ yang ramai di media itu.

"Ya baru lewat telepon, Febri sudah mengaku," imbuhnya.

Dedi terbang langsung dari Kalimantan ke Jakarta dan datang ke Mapolda Metro Jaya. Dia ingin mengklarifikasi langsung soal insiden anaknya yang menerobos jalur TransJ itu.

"Jadi pengemudi Jazz itu bukan anak jenderal, tapi anak saya, Dedi Suhartoni," tutupnya.

Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/07/31/115237/2319892/10/terjawab-penerobos-jalur-transj-bernama-febri-bukan-anak-jenderal?9911012[/url]

Comment: Ternyata gan....... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Additional info (comment: Bokapnya sadis gan..):

Catut Nama Kapolri, Sang Ayah Rela Febri Disanksi Bersihkan Busway

Jakarta - Devi Suhartoni (43), pengusaha karet asal Balikpapan, Kalimantan Timur kecewa dan malu pada anaknya Febri (18) yang mencatut nama Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo. Devi rela dan ikhlas kalau ulah anaknya diganjar sanksi kerja sosial.

"Dia akan saya hukum, 6 bulan tidak boleh bawa mobil. Harusnya dia disuruh bersihin busway, kasih sanksi sosial. Dan kalaupun Pak Kabid Humas (Kombes Rikwanto-red) suruh saya yang bersihkan busway, tidak apa-apa, saya mau. Saya tidak malu," jelas Devi di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Devi bertutur, anaknya berkuliah di Universitas Trisakti di Fakultas Ekonomi. Saat ini anaknya tengah ikut semester pendek. Devi mengaku, tahu kejadian penerobosan jalur TransJ pada Selasa (30/7) dari kerabatnya yang menelepon.

Saat itu, diketahui dari foto Honda Jazz milik anaknya yang terpampang di media. Jazz itu dibeli dari orang lain.

"Dia melakukan SP (semester pendek) lagi padat kuliah dari pagi sampai sore. Waktunya terbatas dan tanggal 4 dia sudah mudik," terangnya.

"Saya tidak malu, tapi kecewa. Karena ini institusi, harus dihormati," tutur Devi mengomentari ulah anaknya.

Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/07/31/125546/2319991/10/catut-nama-kapolri-sang-ayah-rela-febri-disanksi-bersihkan-busway?nd772204btr[/url]

"Aduh....taruh dimana muka gue..", kata si anak jendral jadi2an emoticon-Ngakak
Diubah oleh brahmantyos 31-07-2013 06:09
0
7.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan