Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danisavirAvatar border
TS
danisavir
10 Penemuan Terbodoh Di Dunia
Abad ke -20 merupakan masa kegemilangan ilmu dan pengetahuan, selain banyak penemuan dan inovasi teknologi yang ditemukan, abad ini adalah masa perubahan cara berpikir dan peradaban manusia. Tapi tidak semua penemuan itu layak dimasukkan dalam buku sejarah. Sebab, beberapa temuan dinyatakan gagal, bahkan aneh dan konyol. Apa saja temuan yang masuk kategori tak berguna itu?

1. TV Kacamata
Spoiler for tvkacamata:

Ada ada saja dengan penemuan Orang Ini, penemuan ini ditemukan pertama kali oleh Hugo Gernsback pada 1963. Fungsi kacamata ini adalah si pengguna dapat menonton Tv secara langsung, sembari melakukan aktifitas lainya. Berkonsep seperti kacamata yang dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Namun karena tampilannya yang cenderung aneh, Produk ini tidak pernah dilirik untuk diproduksi secara luas.

2. Papan seluncur bermotor
Spoiler for papan:

Pernahkah Anda mendengar papan seluncur bermotor? Sehingga Anda tak harus mengayuh papan seluncur untuk mendatangi ombak yang datang, karena papan ini bisa bergerak dengan sendirinya. Karya ini dibuat oleh Joe Gilpin, berasal dari Holywood pada tahun 1948. Cara kerjanya hampir sama dengan prinsip kapal motor, yaitu menggunakan kipas penggerak dibelakangnya sehingga dapat mengerakkan papan seluncur.

3. Payung rokok Anti-hujan
Spoiler for payung rokok:

Alat ini sangat cocok jika Anda sedang merokok dan tiba tiba hujan turun, inilah alat yang memiliki fungsi melindungi rokok anda apabila terjadi hujan. karya ini dibuat oleh Presiden Zeus Corp, Robert L. Stern pada 1954. Namun karena terlihat konyol dan aneh hingga sekarang tidak pernah di produksi secara luas.

4. Elektrometer Hubbart
Spoiler for eletromagnet:

Gila! Adalah kata yang pantas bagi Penulis fiksi ilmiah dan pendiri gereja aliran Scientology, L. Ron Hubbard dengan menggunakan elektrometer, Hubbard mencari tahu apakah tomat merasakan sakit pada tahun 1968. Apa yang ia lakukan berujung pada kesimpulan: ‘tomat menjerit saat dipotong’. Benar atau tidaknya tomat menjerit saat dipotong, toh itu merupakan penemuan yang sia sia karena tomat adalah jenis sayur sayuran yang pasti dipotong kan.

5. Rumah Bayi Berkawat
Spoiler for rumah bayi:

Penemuan yang ke 5 adalah rumah bayi berkawat di mana kadang kawat diletakan di luar jendela gedung tinggi pada 1937. Kadang ini dibagikan pada anggota Chelsea Baby Club di London yang tak memiliki taman atau kepada orang tua yang tidak tega anaknya bermain di jalanan yang ramai, kalau ane liat seh mirip kandang

6. Curved Barrel Machine Gun
Spoiler for Curved Barrel Machine Gun:

Ini adalah senapan mesin dengan laras melengkung. Ini senjata yang sempurna untuk “tembak dulu, baru lihat apa yang kau tembak” .

7. Anti Bandit Bag
Spoiler for Anti Bandit Bag:

Ini adalah tas anti bandit/copet. Saat anda dicopet, anda tinggal menarik tali yang tersedia dan hasilnya, isi tas anda akan jatuh berceceran di lantai. Dan mustahil copet akan memungut satu persatu isi tas anda

8. Cup Bras
Spoiler for Cup Bras:

Memangnya siapa yang mau menggunakan bra dengan bentuk seperti ini…

9. Laryngaphone
Spoiler for Laryngaphone:

Laryngaphone…telepon yang hanya mentransmisikan getaran dari pita suara ketika mikrofon ditempelkan di tenggorokan atau pipi.

10. Cat Mew
Spoiler for cat mew:

Mesin kucing ini bisa berbunyi (meong) sebanyak 10 kali permenit dengan harapan bisa mengusir tikus

Sekian dulu thread dari saya, mudah mudahan dapat menambah ilmu pengetahuan agan semua
jangan lupa
Spoiler for bahaya:


mau dong
Spoiler for mauuu:
0
11.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan