CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f7c59be474b4581d000005/5-menu-sahur-favorit-mahasiswa-di-tembalang

5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang

1. Indomie + Nasi
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang

Para mahasiswa biasanya tidak mau repot-repot dalam memasak makanan sahur. Karena sudah bangunnya susah, pastinya mereka pun tidak mau kalau harus ribet-ribet masak makanan untuk sahur. Maka dari itu rebus indomie kemudian dilahap dengan nasi adalah pilihan yang tepat untuk menu sahur bagi para mahasiswa. Selain harganya terjangkau, cara membuatnya pun mudah dan praktis. Tapi ingat, tidak boleh banyak-banyak.

2. Nasi Omelet
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang

Banyak juga mahasiswa yang memilih untuk keluar mencari makan, salah satu tempat yang tepat untuk makan sahur adalah burjo. Disitu terdapat berbagai macam menu makanan yang disediakan, dan salah satu menu makanan yang sangat happening saat sahur tiba adalah nasi omelet. Omelet di Tembalang adalah campuran telur dan mie, serta tambahan tempe orak-arik menjadikan makan sahur para mahasiswa yang sederhana menjadi luar biasa.

3. Nasi Orak-Arik
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
Menu makanan ini juga ada di setiap burjo-burjo terdekat. Yaitu nasi dengan campuran telur orak-arik dengan sayur, atau bahasa kerennya adalah scramble egg. Pamor dari makanan ini tidak kalah tingginya dengan nasi omelet. Nasi orak-arik merupakan salah satu pilihan menu makanan yang tepat saat waktu sahur.

4. Nasi Goreng
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
Kalau menu makanan yang satu ini pastinya menjadi makanan yang mungkin selalu menjadi menu makan saat sahur tiba. Pasalnya, membuat nasi goreng amatlah mudah. Hanya nasi digoreng dengan menggunakan kecap dan sedikit bahan penyedap, voila jadilah nasi goreng. Nasi goreng merupakan penyelamat perut mahasiswa disaat sahur, apalagi ketika tanggal tua datang, dan isi dompet pun sudah susah bernafas.

5. Nasi + Telor Ceplok
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
Simpel dan nggak ribet. Tinggal ceplok telor, tambah kecap, kemudian dilahap dengan nasi hangat. Heaven.. Sederhana tapi nikmat untuk menu sahur. Selain itu kandungan protein di dalam telur juga sangat penting untuk menjaga stabilitas tubuh saat berpuasa.
Diubah oleh jackness
Halaman 1 dari 2
tahun ini ane baru masuk undip nih gan... emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kagak sempet sahur gan ane, pling pol air putih emoticon-Mewek
di tempat ane juga kebanyakan cuma makan itu emoticon-Ngakak
emang paling wajib ada telurnya emoticon-Recommended Seller
kucingan ning tarjo luweh enak emoticon-Big Grin. masih ada gak?
Diubah oleh panenberas
nasi telor ceplok atau telor dadar kyknya udah cukup, gampang lg bikinnya
haha bener banget tuh ganemoticon-Ngakak (S)5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
5 Menu Sahur Favorit Mahasiswa di Tembalang
nasi omlet kl d t4 ane namanya nasi telur gan, isinya sama..
ane jg kl sahur gt gan, maklum tgl tua
simpel bener ye gan emoticon-Stick Out Tongue
makan di padang murah gan,
apa nyari penyetan aja.
TSnya anak undip yak...
anak @infotembalang yak...
kalo cewe kenalan dong emoticon-Kiss
Quote:


ane cowok ganss,,ahahaha

kapan thread ane jadi HT emoticon-Sorry
wow emoticon-Matabelo
menunya enak banget gan emoticon-Wowcantik
meskipun sederhana rasanya mantab yah gan emoticon-Smilie
ya elah gan, itu mah makanan kesukaan seluruh mahasiswa indonesia emoticon-Cape d... (S)
sama ama gue gan
kalo ane pahe 3T gan = Paket Hemat Telor Tempe dan Tahu emoticon-Ngakak
yang penting kita ikut berpatisipasi emoticon-Big Grin
Tembalang yang di Semarang ya...
Quote:

ente maba jurusan apa?

ane paling suka nasi ma mie gan emoticon-Malu (S)
soal pas ma kantong emoticon-Big Grin
dan kenyang juga gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di