LadiessMan217Avatar border
TS
LadiessMan217
4 Jawaban Ahok dituding gila

'Perang' antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tanah Abang masih bakal panjang. Apalagi kini, pedagang mendapat dukungan dari pimpinan DPRD DKI, Lulung Lunggana.

Lulung terpancing memusuhi pria yang akrab disapa Ahok itu karena nama DPRD DKI disebut-sebut sebagai beking PKL Tanah Abang hingga mereka berani melakukan perlawanan. Dia lantas menyebut Ahok slengean dan sakit jiwa.
"Kalau ada oknum DPRD DKI main di Tanah Abang, jelasin siapa? Wagub jangan slengean (sembarangan), dia lambang negara, pejabat, saya sudah bilang ke Pak Jokowi tolong Wagub ditegur, kata pria yang akrab disapa Haji Lulung, beberapa waktu lalu.

Tentu saja, ucapan Lulung memancing kemarahan Ahok. Ahok tak terima disebut gila.

"Sayang sekali ya. Saya pikir Jakarta kacau mungkin karena wakil ketua DPRD seperti dia, yang tidak ngerti Perda dan ngajak warganya melanggar Perda, ini ya masalah," sindir Ahok.

Tak sampai di situ saja Ahok meluapkan emosinya. Dia terus menanggapi ucapan yang menyebutnya gila tapi tidak lagi dengan emosi melainkan dengan sindiran khasnya.

Berikut empat jawaban Ahok saat dirinya disebut sebagai pemimpin yang mengalami gangguan jiwa:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


http://www.merdeka.com/jakarta/4-jaw...-hari-ini.html
0
13.5K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan