Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i..am..strongerAvatar border
TS
i..am..stronger
Saran - Adakan Sub Forum untuk kaskuser dalam menilai kinerja moderator
Sub Forum ini bukan semata untuk memaki moderator yang begoemoticon-Najis dalam memoderasi, namun juga untuk memberikan apresiasi emoticon-Kiss kepada para moderator yang sudah meluangkan waktu dan professional dalam mengemban tugasnya.

manfaatemoticon-I Love Kaskus (S) :
1. mendekatkan diri antara kaskuser biasa dengan moderator sehingga terjalin hubungan yang makin baikemoticon-Shakehand2.
2. menghilangkan kesalahpahaman yang ada antara kaskuser biasa dengan moderator. Karena akhir-akhir ini banyak terjadi banned abuse dari moderator kepada kaskuser yang berselisih paham, yang berbeda pendapat dengan moderator tsbemoticon-Mad (S).
3. memberikan klarifikasi atas banned yang abu-abu, dimana banned dilakukan atas dasar suka-suka gwemoticon-Mad (S).
4. mengukur efektifitas kerja moderator, jadi bisa dilihat siapa-siapa moderator yang komit dengan tugasnya. karena akhir-akhir ini semakin menjamur thread di ksp yang menunjukkan absennya moderator dalam memoderasi sub forum, hingga akhirnya SF tsb terbengkalaiemoticon-Cape d... (S).
5. meningkatkan rasa kepercayaan dari kaskuser biasa kepada para moderator agar lebih enjoy dalam berkaskus ria.emoticon-I Love Kaskus (S)
6. sebagai tolak ukur pihak management dalam melihat kinerja moderator-moderatornya. Sebagai masukan untuk memperbaiki sistem kerja pe-moderasian kaskus. Karena moderator adalah tangan dari managemen, baik buruknya jalan moderasi di tentukan dari kualitas pribadi tiap-tiap moderator.emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Angkat Beer


0
1.5K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan