Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpenyendiri1Avatar border
TS
sangpenyendiri1
menyendiri itu susah untuk dijalani
sebelumnya maafkalau ane salah kamar gan.. maklum ane baru dikaskus sebenarnya sih ane sudah lama juga malang melintang dikaskus sebagai SR dan baru kali ini ane bikin id karena ane mau curhat ane nggaktau kemana lagi harus mengadu permasalahan ane gan


kenalin dulu gannama ane rendra gan (nama samaran) ane baru tamatan sma tahun ini dan ane salah satu dari ratusan ribu calon mahasiswa baru dinegeri indonesia ini. ane anak ke 2 dari 2 orang saudara (anak bungsu gan) dirumah ane sangat pendiam dan agak tertutup gan. semua masalah yg ane hadapi selalu ane pendam dan ane nggak pernah mengeluh kesah kepada siapapun (sebisa mungkin utk ane hadapisendiri dan terkadang ane harus down karena nggak mampu utk menghadapinya sendiri) bagi ane sahabat terbaik ane adalah lepi kesayangan ane beserta speedol yg ada dirumah ane.

ane merasa tempat terindah itu yaa kamar ane sendiri walaupun bulukan emoticon-Hammer (S)bisa dibilang ane introvert akut atau bahkan ansos...ane merasa nyaman untuk menyendiri dan terkadang ada rasa rindu utk bersosialisasi... ane udah cobe untuk melawan sifat ansos ane gan seperti ane pergi bersama temen2 ane keluar tapi ane nggak bisa membohongi diri kalau ane pergi bersama temen2 ane merasa tidak nyaman gan (bukan karena ane dibully dll) ane nggak mampu unutk mencairkan suasana ama temen2 gan dan bahkan ane terlalu kaku.

ane lebih memilih untuk diam berfikir atau bekerja daripada berbicara banyak dan yaa akhirnya ane lebih milih untuk berduaan denga sahabat terbaik ane lagi dikamar......ane sangat merasa nyaman dikamar ane gan dan ane pikir inilah tempat teraman bagi ane.... kadang bosan menghinggapi ane gan dan obatnya ane selalu pergi ke dermaga dan ane duduk sendiri merenung sambil berfikir disana gan dan ane merasa nyaman dibandingkan dari berkumpul ama temen2 ane.

ane selalu ingin untuk melihat keindahan dengan ketenangan gan dan itu bagi ane cukup daripada ane harus bersosialisasi ama temen2,, sebenarnya sih ane punya banyak temen tapi ya itu ane jarang bersosialisasi kepada mereka jadinya pertemanan ane ama temen2 jadi kaku.

ane calon maba di sebuah universitas gan tapi kenapa ya ane merasa paranoid utk mengahadapi menjadi mahasiswa (ya dari segi sosial ama temen2 baru nanti di kampus gan) ane takut terlalu kaku atau apalah saat bertemu temen2 baru dikampus ane kelak (bahkan ane terlalu kaku dalam lingkungan keluarga)

inilah menjadi permasalahan utama ane gan. hanya berharap normal seperti temen2 ane gan. bagi agan2 sesepuh disini adakah solusi bagi ane.sekian dulugan curhatan ane

maaf sebelumnya kalau ane ada salah


yang sama persis nasibnya sama ane gan emoticon-Malu (S)

Quote:

Diubah oleh sangpenyendiri1 29-07-2013 22:53
0
2.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan