Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

istanaflanelAvatar border
TS
istanaflanel
Memilih Kaos Lebaran Untuk Anak
Bahagia bersama Keluarga di saat lebaran tentu harapan setiap orang. Nah jangan lupa juga memberikan yang spesial untuk sang buah hati dengan baju/kaos lebaran yang asyik juga.
Memilih Kaos Lebaran Untuk Anak

Asyik ituh tidak cuman sekedar disainnya saja yang bagus,tapi juga perhatikan bahan pembuatnya. Pada dasarnya bahan kain Kaos,baik untuk orang dewasa maupun anak-anak itu kebanyakan memakai bahan yang sama ,dan diantaranya adalah :

1. KAOS TC

Kaos berbahan ini biasanya terdiri dari campuran bahan katun combed 35% dan 65% nya adalah Polyster. Kelebihan bahan ini,tidak gampang molor meski dicuci berulang kali.Tetapi kaos berbahan TC biasanya tidak gampang menyerap keringat jadi lebih panas bila dipakai. Sebaiknya tidak digunakan buat ananda tercinta.Karena biasanya karakteristik khas anak-anak adalah banyak bergerak dan mengeluarkan banyak keringat.Meski memang harganya lebih murah.

2. KAOS COTTON CARDED

Kaos berbahan dasar dari serat alami kapas ini memang lebih bisa menyerap keringat karena tidak ada campuran sintesisnya. Bedanya dengan Cotton Combed adalah pada cara perajutannya. Hasilnya lebih kasar,meski begitu masih lebih tetap nyaman dipakai dibandingkan kaos TC.

3. KAOS COTTON COMBED

Kaos berbahan cotton Combed sering digunakan banyak distro, termasuk juga flanellucu karena mempunyai tekstur rajutan yang halus,menyerap keringat dan nyaman dipakai. Sangat dianjurkan untuk anak-anak yang sangat aktif dan banyak mengeluarkan keringat.APalagi di saat musim lebaran tiba.

Masih banyak bahan lainnya yang biasanya dipakai oleh pengusaha garmen dalam membuat kaos.seperti

  • Lacoste,yang biasa dipakai untuk kaos polo
  • spandek yang biasanya dipakai untuk bahan kaos cewek,kerudung
  • PE, bahan sintesis yang biasa dipakai untuk kaos olah raga
  • Hyget yang sama dengan berbahan PE biasanya dipakai un
tuk kaos partai

Apa yang mesti dilakukan sebelum membeli kaos


Bila membeli dengan cara online, tanya ke penjualnya bahan apa yang dipakai.Karena kebanyakan hanya menyebut terbuat dari bahan katun.Tahu sendiri kan bahan katun itu kan ada yang TC,CArded,dan Combed.


Kalau anda jalan-jalan ke Mall atau pusat perbelanjaan,memakai cara lama masih efektif dilakukan,dengan meraba. Karena tidak semua merk yang terpajang di etalase berbahan kain sama di tiap kaos. Misalnya bagian badan menggunakan katun Combed,dan bagian lengannya menggunakan katun TC. Mungkin dirasa lebih bisa menghemat bahan..

Selamat berbelanja kaos buat si Kecil Ya….emoticon-Kiss
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan