extreme_compAvatar border
TS
extreme_comp
CoolerMaster SEIDON 120M Review - Performa Memukau Di kelasnya
I would like to thank CM Indonesia for supplying the review sample. Melanjutakan preview yang sudah kami paparkan beberapa waktu yang lalu, tibalah saatnya akan kami perlihatkan kepada pembaca XH semua bagaimana kemampuan sebenarnya
dari CM SEIDON 120M. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, SEIDON 120M ini adalah tipe pertama yang akan dirilis oleh CoolerMaster. Berikutnya ada SEIDON 120XL dan SEIDON 240.

Terus terang kami kerepotan pada saat mencoba performa cooling dikarenakan cuaca yang tidak menentu. Cuaca akan mempengaruhi suhu ruangan dan suhu ruangan akan mempengaruhi valid atau tidaknya hasil yang diperoleh. Dikarenakan cooling yang kami ikut sertakan dalam tes kali ini ada lumayan banyak, kami tidak bisa menyelesaikan dalam 1 hari, kami harus menunggu suhu ruangan benar-benar sama baru tes bisa kami jalankan.


SPESIFIKASI DAN PACKAGING

Spesifikasi lengkap case ini bisa dilihat pada tabel di bawah ini. Secara lengkap akan kami bahas pada pembahasan berikutnya.










Packaging kokoh dan terlihat sangat informatif, kita juga bisa melihat fitur-fitur yang ditawarkan oleh case ini secara langsung pada kemasan bagian luar.











Sampel yang kami dapatkan sudah include CM Blade Master 120 PWM FAN yang dapat berputar di range 600 hingga 2000RPM. Jadi total kita akan mendapatkan 2 buah PWM fan berukuran 12cm. Pada kemasan fan tertulis bahwa ini adalah bonus untuk wilayah Asia-Pasific. Paket penjualan yang tersedia juga sangat lengkap. Menariknya CM memberikan thermal pasta secara terpisah, tidak seperti vendor lain yang biasanya langsung mengoleskan thermal pasta di bagian base dari cooling. Stock PWM fan yang diberikan dapat berputar pada range 600 hingga 2400rpm.
0
9.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan