Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

velozcityAvatar border
TS
velozcity
Penumpang Transjakarta Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Sampai EJAKULASI..!!



AKARTA - Pelecehan seksual di dalam bus transJakarta kembali terjadi di koridor 9, Pluit-Pinang Ranti. Seorang perempuan pekerja swasta NT (32), menjadi korban pelecehan saat berangkat kerja pagi ini, Senin (29/7/2013).

Peristiwa terjadi di halte Tebet, Jakarta Selatan, sekira pukul 08.00 WIB. NT yang naik dari Halte Cawang BNN merasa aneh dengan penumpang lelaki yang tepat berada di belakangnya. Dia pun berteriak lantaran di bagian belakang tubuhnya terdapat cairan yang diduga sperma.

Benar saja, saat tepergok penumpang lelaki itu menampakan alat kelaminnya. NT pun berteriak dan pelaku tidak bisa mengelak serta langsung diringkus penumpang lain. Pelaku dengan mudah ditangkap petugas Bus TransJakarta di Halte Pancoran untuk kemudian digiring ke Polsek Pancoran.

Petugas TransJakarta Ubaedillah mengatakan, pelaku yang bernama Johari ini tertangkap tangan dan langsung dilaporkan ke polisi. Dari Polsek Pancoran, kasus ini dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perepuan (PPA) Polres Jakarta Selatan.

"Pelaku gesek-gesek belakang korban sampai keluar air maninya," kata Ubaedillah yang menemani korban melapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Johari pun mengelak meski ada bukti yang ditemukan ini. Dia mengaku tidak melakukan pelecehan. Saat peristiwa ini terjadi, dia berkilah situasi memang penuh penumpang dan berdesakan. "Tadi itu desak-desakan. Kalau cairan, saya enggak tau it



Quote:



Quote:
Diubah oleh velozcity 29-07-2013 05:56
0
16.4K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan