Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fritz666Avatar border
TS
fritz666
Kafe tempat ribut Nikita Mirzani terancam ditutup
Kafe tempat ribut Nikita Mirzani terancam ditutup


SUMBER DARI WEB MERDEKA

Artis seksi Nikita Mirzani diketahui tengah mabuk berat saat terjadi keributan di Kafe Golden Monkey, Bandung. Kafe yang berada di Jalan Dayang Sumbi itu pun diduga menjual minuman beralkohol saat bulan Ramadan ini.

Kepala Bidang Operasional Satpol PP Kota Bandung Kurnaedi menuturkan, jika terbukti menjual minuman beralkohol apalagi beroperasi saat puasa kafe GM terancam ditutup. "Penutupan mungkin karena permasalahan menjual minol. Nanti kita cek perizinannya ke BPPT (Badan Pelayanan Perizinan Terpadu) dan Izin Tempat Penjualan Minuman Beralkohol (ITPMB) oleh Diskoperindag," katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/7).

Jika izin itu tidak dikantongi pemilik kafe, menurutnya, kafe GM tidak boleh beroperasional. Dia menambahkan, Pemkot Bandung sebelumnya telah melayangkan surat edaran larangan berjualan minol pada bulan puasa kepada pemilik usaha di Bandung.

"Ini ada indikasi menyalahi aturan, karena telah melakukan pelanggaran Perda No 11/2010 tentang Pelarangan Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol," tandasnya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan mengecek Kafe GM tersebut. Kalau terbukti menjual minuman beralkohol, pihaknya tidak segan-segan menyitanya. "Nanti bergerak lah. Kita sudah operasi, nanti kita operasi lagi," tegasnya.

Pantauan merdeka.com, kafe tersebut saat ini telah dipasang garis polisi di halaman dan lokasi parkir. Sejak pagi tadi polisi telah melakukan identifikasi guna langkah penyelidikan.

[has]
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.5K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan