CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PENDUKUNG PKL " AHOK BANCI...!!"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f629733fcb17c378000000/pendukung-pkl-quot-ahok-banciquot

PENDUKUNG PKL " AHOK BANCI...!!"

Menjelang sore hari, seratusan orang dari Rakyat Jahit Mulut Ahok (Rajjam) berdemo di depan Gedung Balai Kota. Massa menuntut Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf kepada pedagang kaki lima (PKL) di Tanah Abang.

Massa mengaku dari berbagai elemen antara lain Forum Aspirasi Anak Betawi, Pemuda Panca Marga, Laskar Merah Putih, Forum Pemuda Betawi, menggelar aksi di depan Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2013).

"Ini adalah aksi pertama kita. Kita buktikan toleransi kita pada warga yang dihina oleh dia (Ahok). Dia mengeluarkan kata-kata yang memprovokasi masyarakat. Dia mengatakan PKL akan dipenjarakan. Kami minta bertemu dengan Ahok untuk meminta penjelasan," kata sang orator berapi-api.

Massa menggelar aksi teatrikal yang menggambarkan 'perkelahian' antara Ahok dan rakyat Betawi. Pendemo memperagakan gerakan pencak silat sambil membawa sebilah pisau. Selain itu, massa mengusung poster-poster bertuliskan "Jokowi yes, Ahok ke laut aja."

Sedikitnya 10 perwakilan warga akhirnya diizinkan masuk ke Balai Kota.

"Ahok banci... Ahok banci. Jokowi yes, Ahok no," teriak mereka. Suasana sedikit ramai.

"Kita minta dia minta maaf kepada tokoh Betawi. Kita minta dia mengubah perilakunya," kata seorang pendemo. Massa diterima oleh Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santoso.

komentar :
hahahha... MULAI BERKUMPUL NECH BARISAN SAKIT HATI..emoticon-Ngakak
[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/29/150412/2317641/10/tuntut-minta-maaf-pembela-pkl-tanah-abang-demo-ahok"]SUMBER BERITA[/URL]
Halaman 1 dari 3
bisanya bacot, soalnya udah kehabisan nasi bungkus buka puasa kmrn emoticon-Stick Out Tongue
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emang di Jakarta cuman orang betawi doang yang tinggal disana ? apa nggak mikir gimana karakter orang luar betawi .. ada yang keras ada yang lunak ? emang hubungannya apa PKL ma orang betawi ? emoticon-Bingung (S)
tai PKS tak tau diri udah bikin macet jalan malah dia yang nyolot emoticon-babi
cuiih. di byr brapa ma asosiasi preman neh???
kasihan koh ahok,
PKL sak penake dhewe..., edan.
ujung2 e gowo gowo sara(p)
emoticon-I Love Indonesia (S)
ini baru provokator sebenarnya.. emoticon-Embarrassment

kasian Ahok.. udah kerja keras gak di hargain.. giliran bagus yg 1 lagi yg di puji-puji.. emoticon-Embarrassment

makin ketauan deh berasala darimana tuh PKL.. emoticon-Embarrassment
dulu si kumis ada yg demo kyk gini gak sih??

heran gw,sok2 toleransi,numpang beken
bagus gan...kaya gitu harus lah
memangnya yg punya tanah abang PKL ya emoticon-Ngakak
wah demo bawa2 betawi namanya ngehina betawi nih, emang orang betawi pasti preman apa
pasti mereka islam.. coba kalo jokowi cina jg atau kristen.. pasti dua dua nya no emoticon-No Sara Please emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Awas!

Awas, hati². Ini yg terjadi kalau Ahok jadi Gubernur DKI.
Ada bukti video otentik. Sebarkan sebelum semuanya terlambat.

TOLONG JANGAN KOMEN SEBELUM NONTON VIDEONYA




.
jangan berbinis dengan PKL tanah abang gan. biar mampus semua.
Katanya masalah utama yang harus diselesaikan di jakarta adalah macet dan banjir.
Salah satu penyebab kemacetan adalah PKL ini dan ternyata mereka gak mau diatur. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ati2 SARA! emoticon-Mad (S)
pendukung pkl dengan pendukung ahok masih akan lebih banyak pendukung koh ahok... lanjutkan!! emoticon-Big Grin
nah kan, dugaan gw pasti biangnya si FBR nih emoticon-Cape d...


Wahai masyarakat betawi, yang "merasa punya Jakarta", tolong tunjukkan bahwa kalian sebenarnya orang yg berpendidikan seperti entis2 lain di nusantara
Hok Lu Kalo mau galang warga Jakarta ,tolong kasih tau tempatnya Biar Kita bs datang buat baris berbaris menuju tanah abang.
Salam ngehe buat pkL hok emoticon-fuck
Quote:


Kalo ampe Sara brarti yg Sara antek2 koruptor.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di