CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebuah Truk Tercebur dan Tenggelam di Laut Pelabuhan Merak, Serem Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f584797c12437612000004/sebuah-truk-tercebur-dan-tenggelam-di-laut-pelabuhan-merak-serem-gan

Sebuah Truk Tercebur dan Tenggelam di Laut Pelabuhan Merak, Serem Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kurang serem akh emoticon-Cool
lagi sial sopirnya
Quote:


Sopir dan kenek selamat kok, sekarang lagi dimintai keterangan.
http://www.merdeka.com/peristiwa/der...sa-polisi.html

Sebuah Truk Tercebur dan Tenggelam di Laut Pelabuhan Merak, Serem Gan!
ini truknya
Quote:

Merdeka goblok, truk kok ada kondekturnya. Emangnya metro mini?
Bangun dermaga aja bisa ambruk, gimana mo bikin jembatan selat Sunda? emoticon-Takut
gila tuh dermaga bisa ambruk emang udah dibangun berapa lama?
jangan2 budget dikorupsinya juga nih emoticon-Najis
kasian supir sama pedagangya. kalo ambruk gini sapa yg mau ganti? pelabuhan pasti ga mau ganti kalo dah hal begini.
seandainya kejadian ke mobil pribadi di cover asuransi ga? setau gue jasa raharja bisa ganti kalo kecelakan ketabrak kendaraan bermotor , yg kya gini mingkin dianggap kecelakaan tunggal. kalopun di cover asuransi pasti jiwanya doang, lah mobilnya? padahal yg punya mobil ga tau ujug ujug nyeburrr
He he itu truk pengen coba2 juga bisa berenang kayak kapal kalee...
hahahah lucu juga ya dermaga ambruk. pengelolah taunya untung untung dan untung. perawatan ? nanti dulu.. kan ga ada korban emoticon-Ngakak

semoga semua fasilitas diperbaiki sebelum hari Raya
bisa berabe nih klo ada kejadian gini lagi pas lagi rame mudik
buset tepung tapioka nyebur ke laut jadi adonan tapi asin emoticon-Hammer

kasian, dermaganya yang jelek apa emang kesalahan dari supirnya ya? emoticon-Bingung (S)
sekarang keadaannya gmn gan ?
Oh jembatan besi kining buat naik ke feri itu ya? emoticon-Takut
Kapan nih Jembatan Selat Sunda jadi? emoticon-Mad
Coba yg jebur bis penumpang bisa gawat korbannya emoticon-Marah
wah sayang tuh angkutannya
hadehh bijimandra itu ceritanya yah..
tercium bau korupsi nih gan, soalnya menurut keterangan Humas nya tahun 2010 kemarin baru di rehap. pemborongnya perlu diperiksa ini...kualitas barang yg dibuat tidak sesuai spek.
bused gan kok bisa nyemplung..

pegimana cerita nya tuh... emoticon-Embarrassment
Quote:

di kira kernek itu cuma di bus emoticon-Ngakak
lw kira kalo ban bocor supir mw ganti ban sendirian, disini lah salah 1 tugas kenek truk,, ganti ban, liat2 jalan
Diubah oleh oopick
Quote:


jangan lgs nuduh korupsi gan, ntar pencemaran nm baik emoticon-Big Grin
kacau amat.. ngantuk kali ya tu yang nyetir
bisa sampe nyebur begitu bawa truk emoticon-Matabelo
sudah biarin aja itu truk. nggak usah diangkat, biar jadi rumpon ikan disana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di