CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SEREM!!] Piranha Pemangsa Buaya Dilepas Lagi!! + PICS GEDHE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005655005/serem-piranha-pemangsa-buaya-dilepas-lagi--pics-gedhe

[SEREM!!] Piranha Pemangsa Buaya Dilepas Lagi!! + PICS GEDHE

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 119
bawa 1 ikan ke darat buth 8 hari? yg boneng gan? buaya aja paling cuman bbrp jem
serem tu giginya.. emoticon-Takut
ga kuat gan liat gigi nya emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut
sampai buaya pun yang terkenal dengan pemangsa bisa dicabik cabik apalagi manusia..
gila serem bgt
buset si engkong jago amat nangkepnya emoticon-Matabelo
Jangan sampe deh berenang disana, di gayem hidup-hidup bisa nih kite emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
habis sudah cerita hidup gw kalo masuk ke sungai trus ketemu itu ikan yang lagi galau emoticon-norose
seram amat gan....

giginya... emoticon-Matabelo emoticon-Takut
woghhh...
piranha raksasa itu mah gan..
tp kok berani org itu ya..
apa sudah mati kah?
kasian tuh, hewan langka soalnya...
dibuat pepes enak tuh
sangar juga itu yang nangkap ikan piranha
gak takut di gigit, giginya ngeri panjang2 emoticon-Takut (S)
sereeemm bangettt
syerem amat ya gan ngeliat ikan nya emoticon-Takut emoticon-Takut
apaan udah mati juga tuh ikan
ane baru tau ada ukuran piranha segede itu emoticon-Matabelo

soalnya ane taunya piranha itu kecilmtapi berkelompok emoticon-Ngakak
itu ikan yg di poto masih idup gak emoticon-Takut

Kalo dia lepas lagi gmna tuh emoticon-Takut
itu mah bukan piranha raksasa tapi goliath tiger fish
hadehhhh
waduuhh gede bgt gaan emoticon-Takut
mirip2 mujaer gan emoticon-Ngakak
Halaman 96 dari 119


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di