Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lasipanetworkAvatar border
TS
lasipanetwork
Seluruh Jajaran Lumia Windows Phone 8 Akan dapatkan fitur Nokia Glance


Nokia telah mengkonfirmasi bahwa fitur Glance akan ditambahkan ke seluruh perangkat Windows Phone 8 nya pada jajaran produk Lumia-nya. Sebelumnya Nokia Glance sudah ditambahkan pada beberapa smartphone Nokia Lumia terbaru. Mode Glance akan memberikan pengguna screensaver jam di layar mereka. Dengan danya fitur ini Anda tidak perlu menghidupkan layar untuk melihat waktu.

Salah satu pemborosan dari penggunaan baterai terbesar adalah menghidupkan dan mematikan telepon untuk memeriksa waktu setiap harinya. Bagi pengguna yang ingin mendapatkan fitur ini harus bersabar menunggu Pembaharuan Nokia Lumia Amber di bulan depan.

"Anda perlu menunggu pembaruan Nokia Lumia Amber, ia akan menjadi tersedia untuk jajaran Nokia Lumia berplatform Windows Phone 8 sebagai update over-the-air. Setelah Anda memiliki pembaruan Lumia Amber, Anda akan menerima pemberitahuan di Store pembaharuan aplikasi mengenai Display + fitur sentuhan kemudian Anda perlu menerimanya. Anda dapat mengontrol layar Glance Nokia dari panel bagian Display + sentuhan pada menu Settings, "kata Nokia dalam FAQ mereka.

Satu-satunya ponsel yang tidak akan mendapatkan Nokia Glance adalah Lumia 520 karena hardware yang terbatas. Menurut Informasi dari Pocket-Lint bahwa ponsel yang akan mendapatkan update adalah Lumia 620, 720, 810, 820, 822, 920, dan 928

Quote:
Diubah oleh lasipanetwork 24-07-2013 07:17
0
5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan