toniangel85Avatar border
TS
toniangel85
7 Perilaku Pasangan Yang Selingkuh Paling Menyakitkan
Para Kaskuser, kesetiaan adalah modal pondasi utama dalam sebuah hubungan. Namun tidak sedikit juga malah perselingkuhan yang terjadi dengan membawa kekecewaan. Berikut 7 Perilaku Pasangan Yang Selingkuh Paling Menyakitkan versi toniangel85

1. Menerima cowo/cewe lain (apalagi mantan) dirumah tanpa seizin atau sepengetahuan pasangan

Terus terang ini pengalaman pribadi ane gan, ane niat awalnya mau jenguk dan kasih surprise ke pasangan, ternyata dirumahnya ada mantannya (yang katanya ga pernah kontak-kontak lagi dan kebetulan mampir. Halooooo, saya tidak sebodoh itu menerima alasan klasik itu). Setelah kepergok pun malah ane yang seolah seperti orang asing. Ane coba "tes" doi dengan dua pilihan, pertama, ane coba suruh dia untuk usir mantannya (Kan bisa bilang, "Maaf ya ada pacar saya, kamu pulang dulu kan ga enak") dan kedua, ane ajak dia pergi makan (Kan bisa bilang, "Maaf ya saya mau pergi sama cowo saya"). Tapi yang terjadi malah doi tetap duduk disamping mantannya sambil berkelit menolak dari ajakan ane. 2-3x ane tanya tetap ga mau pergi ya langsung ane tinggal. Oh ya, jangan berharap doi langsung bangun dari duduknya berusaha menahan, menjelaskan, atau mengejar ane, itu semua hanya ada di film India, Korea atau bahkan sinetron Indonesia. Sakit banget gan, setiap peristiwa itu seperti me reply, ane sangat kecewa sama doi. Makanya peristiwa ini di peringkat pertama 7 Perilaku Pasangan Yang Selingkuh Paling Menyakitkan versi toniangel85

2. BBM-an/SMS-an/Telp-an dengan cowo/cewe lain atau mantannya tanpa seizin dan sepengetahuan pasangan


Ini juga keterlaluan. Coba apa agan ga kesal misal lagi jalan sama kita tapi BBM-an/SMS-an/Telp-an dengan cowo/cewe lain atau mantannya?

3. BBM cuma di read doang

Blackberry Messenger (BBM) itu untuk komunikasi, kalau cuma di read doang mending kita beli majalah.

4. Selingkuh dengan sahabat sendiri

Apa ga mikir gitu ya sakitnya?

5. Selingkuh dengan sesama jenis

Sampai ada yang bilang, "ane bisa terima kalau doi selingkuh sama yang lebih ganteng/cantik, tapi kalau sama sesama jenis gitu?"

6. Demi uang

Doi ninggalin agan demi Om-Om/Tante-Tante yang bisa memenuhi kebutuhan materinya. Bahkan untuk menemani ngobrol doang di lobi hotel dikasih 10 juta rupiah tunai (hasil korupsi bukan ya?)

7. Meninggalkan "jejak"

Dikhianati setelah melakukan hubungan seks tentu meninggalkan kekecewaan terutama di pihak cewe. Kalau belum nikah mending say no to free sex deh lebih aman dan lebih ga sakit kalau dikhianati atau ditinggal oleh pasangan. Selain soal seks juga soal materi, ada "mungkin lelucon" yang berkata, "Bukan perpisahan yang ku tangisi, bukan juga pertemuan yang ku sesali, tapi pengeluaran yang kini menjadi hutang yang harus ku tanggung -apalagi kalau belanja untuk doi pakai kartu kredit-"


Semoga thread ini bisa menjadi perenungan bersama.

GOD Bless You All.

Kalau berkenan tolong di rate dan cendol gan he he.
Diubah oleh toniangel85 05-03-2013 14:46
0
5.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan