Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imfachriAvatar border
TS
imfachri
Cek Lokasi Pembuatan Hanphone Pake 2 Digit Nomer IMEI Ternyata Buat Hape Jadul Gan !!
Ane baca baca di blog blog tuh, katanya, begini

- Jika angka ke 7 dan ke 8 dari No seri Hp anda adalah 0 2 atau 2 0 ini berarti hp anda dibuat di Asia, Dengan demikian Hp anda memiliki kualitas yang Buruk.
- Jika angka ke 7 dan ke 8 dari No seri Hp anda adalah 0 8 atau 8 0 ini ini berarti hp anda dibuat di Jerman yang wajar lumayan, tidak buruk amat.
- Jika angka ke 7 dan ke 8 dari No seri Hp anda adalah 0 1 atau 1 0 ini berarti hp anda dibuat di Finlandia dengan kualitas yang sangat baik.
- Jika angka ke 7 dan ke 8 dari No seri Hp anda adalah 0 0 ini berarti hp anda dibuat di pabrik aslinya dan memiliki kualitas terbaik.
- Jika angka ke 7 dan ke 8 dari No seri Hp anda adalah 1 3 ini berarti ponsel anda dibuat di Azerbaijan dan memiliki kualitas yang sangat buruk dan juga berbahaya bagi kesehatan anda.


Nah ane kan penasaran ya ngecek ngecek imei hp ane, ya karna kan siapa tau ane dapet hape yg berbahaya buat kesehatan emoticon-Hammer2

ya ane lakuin deh sedikit observasi, karna ane agak sedikit ga cocok ama teori kode kode itu, dan akhirnya ane lari ke wikipedia..
nyari tentang imei, dan hasilnya ternyata :

Spoiler for hasil riset:


yang kira kira kalo diterjemahkan, maknanya begini :

Spoiler for makna:


nah jadi buat yang henponnya kluaran taun jadul, boleh deh cek pake tuh kode, nah yg kluaran 2004 keatas, jangan percaya lagi kode gituan, apalagi yg hapenya udah android yg jelas jelas belum ada pas taun segitu.

buat info tambahan, yang mau ngecek imei ente asli atau palsu, atau lebih tepatnya, cocok ngga sama tipe hape yg digunakan sekarang, ente bisa cek di Tempat Cek Imeiyg tulisannya biru tuh emoticon-Ngakak

mohon maaf kalo ada salah salah kata. ane cuma nyoba nyoba bikin trit yang semoga bermanfaat buat semua.
kalo ada salah tolong dikoreksi ya emoticon-Malu (S)

Thanks for visiting my thread.
Diubah oleh imfachri 17-07-2013 17:41
0
4.5K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan