BulTImAvatar border
TS
BulTIm
Demi KasKus.. (Kisah nyata)..
Love kaskus..
Malam Agan Wati tercinta...

Gan ane pecinta ni forum gan.. Ane udah gabung ni forum tercinta udh 2010 gan.. Ane udah lama gak ngaskus gan.. Karna pekerjaan ane gan.. Ane lu2s dari kulian langsung dapat kerjaan didaerah terpencil di Pulau Nias gan.. Ane kerja di pemrintahan gan.. Ane sedih kehidupan disana gan gak ada sinyal untuk mengakses internet gan.. Kalau mau komunikasi kita hrus kebukit gan.. Yg mna letaknya jauh gan dengan minimnya sinyal gan..

Tpi 2 hari ini gan.. Ane dpt tugas ke kota gan di Medan gan.. Udah 2 hari ini ane di Medan gan.. Ane bru bisa ni buka forum tercinta ini gan.. Senang banget d gan.. Walau wktu cuma sedikit tpi ane terlepas kerinduan m ni forum gan..

Dulunya tiap hari ane ngaskus gan.. Skrng ane minim untuk buka ni forum gan.. Subu ini gw brngkt gan ke tempat ane kerja gan.. gw udh bsa tersnyum gan udah bisa buka ni forum back lagi.. Walau waktu yg sedikit gan..

Good luck buat kaskus dan agan wati tercinta.. Jadikan kaskus forum yg dikenal orang banyak dan jadi forum terbesar bukan hanya di indonesia namun juga didunia..

Kapan2 ane buka lagi ni forum gan..
Love u KASKUS
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan