juringAvatar border
TS
juring
Israel Dan Palestina
Quote:


Oke selamat datang di thread ane. disini ane mau bahas soal perang antara Israel dengan Palestina. tapi ane kasih tau. BACA DULU SAMPE SELESAI baru ente silahkan bata ane. inget. tindakanlu mencerminkan dirilu. kalau ada pendapat agan yang bertentangan atau lain silahkan komeng nanti ane usahain pejwan.

pertama mari kita lihat fotonya

Spoiler for Palestina:


Spoiler for Israel:


Oke. Semua gambar diatas ane jepret sendiri pake kamera hape ane waktu ane pergi ke Israel dan Palestina 2 minggu lalu. ane cuma kasih foto israel 1 karena diisrael banyak situs2 sejarah dan 1 gambar cukup. gambar kotanya tidak ane foto karena males.

kok ga keliatan seperti perang? kok kayanya bagus bagus ajadah?

nah ente liat di foto atas. pertama bandara di palestina itu bagus banget. dalemnya luar biasa. bandara Soekarno Hatta gaada apa - apanya. dan bandara itu baru selesai sekitar 1 tahun ( seinget saya ).

SEMUA YANG AGAN LIAT DI MEDIA MASA ITU LEBAY TINGKAT AKUT!

israel perang sama palestina ga sampe segitunya.



mari kita liat dulu. kenapasih mereka bisa perang? coba agan pelajari. kalau ane jelasin disini kronologi perang salib, tanah, kapan palestina dateng dan diresmikan nanti ga cukup.

intinya.. Israel adalah tanah suci perjanjian yang diberikan TUHAN kepada kaum penganut agama Kristen. dan diisrael banyak situs2 sejarah yang penting. disana adalah Mekkah bagi kaum Kristen. banyak Mukjizat terjadi disana ( dibawah nanti ane ceritain berbagai keajaibannya).

nah salah satu tempat terpenting disitu adalah kota Jerusalem. disana tempat Tuhan Yesus lahir dan merupakan kota suci tujuan para umat Kristen. kota itu seperti tempat naik haji para penganut agama Kristen. tapi kota itu terbelah menjadi 2 . setengah daerah israel dan setengah daerah palestina.

bukan hanya kota itu, kota Jericho salah satu kota penting dan situs umat agama Kristen juga berada di lingkungan palestina.

Oke. agan agan yang sangat membenci israel. karena apa yang sudah anda lihat ditivi itu ane kasitau lagi MEDIA MASSA ITU LEBAY. ane kasih satu pernyataan dan coba agan pikir baik2. BAYANGIN KALAU MISALNYAKOTA MEKKAH PERANG DENGAN NEGARA X YANG KEBANYAKAN PENGANUT KRISTEN, DAN KOTA MEKAH TERBAGI DUA DAN KA'BAH TERLETAK DI NEGARA X ITU. ane berani bertaruh akan terjadi perang yang sama seperti israel - palestina dan malah lebih dasyat. dan agan pasti dukung Saudi Arabia. ah ga kok apaan tuh? JANGAN MUNAFIK!! COBA PIKIR BAIK BAIK DEH! kalo peristiwa israel - palestina terjadi di situ.

oke lanjut. Buat agan yang belom tau, di israel tuh ga full dengan orang yahudi dan penganut Kristen. disana banyak penganut Islam juga. dan orang yahudi disana 70% itu pun belum terhitung yang blasteran. nah di palestina juga jangan ente pikir disana mayoritas semua penganut Islam. disana ada penduduk 10% penganut Kristen dan yang ane salut. di palestina saja gaada diskriminasi. dan di israel juga. di israel aja ada satu kaum Muslim ane lupa aliran apa namanya nanti ane cari lagi dan mereka super damai. disana mereka tidak percaya perang dan hidup dengan damainya bersama orang Kristen. disana ga seperti yang ente bayangin itu antara umat Kristen dan Islam damai loh. mau bukti?

nih ane kasih.

Quote:


Hah? ada apa? coba ente liat. dibelakang gedung itu ada kubah masjid. YA GASALAH! ITU MASJID BENERAN!.

nah sekarang agan liat. disana aja yang perang disamping gereja yang merupakan situs SUPER PENTING bagi kaum Yahudi dan kristen ada masjid saja ga kebakaran jenggot tuh. mereka damai2 aja. bahkan pas ane kesana kedengeran suara adzan.

mereka aja dame jadi kenapa kita yg repot repot? kenapa kita yang memendam kebencian mendalam?

israel perang sama palestina emang bener mereka perang memperebutkan tanah suci umat Kristen. itu tindakan yang bagi ane sendiri bisa dimaklumi. bayangin aja kaya diatas, kalau di saudi arabia dateng pemukiman dan menjadi negara menyebabkan beberapa kota suci dan situs umat Islam terbagi dan ada yang masuk dinegara itu.

ane yakin makin kebakaran jenggot ente semua.

lanjut,

banyak ane liat komen2 di thread lain seputar israel seperti

1. Sini Israel, Ane GATAKUT!

dan lain lain yang ngesok

ane tegesin GAUSAH NGESOK DEH!!
senjata israel tuh top abis!. ente sekali sentil juga ambles. gaya lu doang sok keren di thread orang giliran disamperin beneran ane yakin pada kabur.

dan yang bikin ane makin greget keselnya itu banyak dibuat thread memojokan israel dan bahkan banyak thread HOAX yang bertujuan memupuk kebencian ente pada israel padahal sumber gajelas dan udah jelas jelas palsu
contohnya ane lupa namanya tapi ada thread ' tahukah anda israel blabla' yang pernah baca pasti ngerti

ente gapercaya sama ane soal mereka hidup rukun? soal gambar gacukup? OKE COBA DEH ENTE KESANA! ane yakin ente bakal bengong sendiri melihat orang sana baik2 dan cantik2. serius. cwe israel cantik bgt.

sip sekiandlu dari ane. klo kesel silahkan tapi ane lebih suka pembaca yang baca ampe abis dan kalo gasetuju komen.

oiya satu gambar lagi

Quote:


TUH LIAT SENDIRI! bahkan penganut Islam di Israel menggunakan kata2 Tuhan orang Kristen. kurang bukti apa coba?
mereka damai broooo

INGET! ANE CUMA NGAJAK KITA AYOKMIKIR BARENG2
Diubah oleh juring 14-07-2013 14:17
0
20.1K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan