nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
PEMERKOSA ANAK KANDUNG TEWAS DIANIAYA TAHANAN DALAM SEL


Daeng Massenge alias Ambo Sengeng ditemukan tewas di ruang karantina Rutan Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur. Tahanan yang dititipkan Polsek Tanjung Batu ini diduga dianiaya.

Diduga korban tewas karena dianiaya tahanan lainnya pada Kamis (25/7) lalu. Petugas masih menyelidiki kasus penganiayaan ini. "Korban merupakan tahanan titipan Polsek kasus pemerkosaan anak kandung," ujar Humas Ditjen PAS, Akbar Hadi, Minggu (28/7/2013).

Penganiayaan diduga terjadi ketika Ambo Sengeng tiba di Rutan pada pukul 14.00 WIB, Kamis (25/7) untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan.

"Tahanan tersebut dimasukkan dalam ruang karantina, sekitar 2 jam kemudian komandan jaga mempunyai firasat untuk memindahkan ke straf sel," tuturnya

Tapi petugas menemukan Ambo Sengeng dalam kondisi tidak sadar. Diduga korban dianiaya tahanan lain. "Ternyata ada pemukulan oleh tahanan lain selama di dalam karantina," lanjutnya.

Kepolisian masih menyelidiki kasus ini. "Sudah 5 orang tahanan yang ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Menurut Akbar, keluarga meminta petugas Rutan mengurus pemakaman korban. "Karena masyarakat tempat tinggalnya tidak mau menerima jasad tahanan tersebut," kata dia.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/28/180344/2316731/10/tahanan-kasus-pemerkosaan-tewas-dianiaya-di-rutan-berau-kaltim?991104topnews[/url]

Buat para kaskuser yg punya anak gadis montok,mulus, cantik. kasus ini jadi pelajaran agar jangan mencontoh perbuatan bejad ini. enaknya sebentar malunya seumur hidup. tewas pula membawa nama yg jelek emoticon-Malu (S)
Diubah oleh nevertalk 28-07-2013 12:31
0
8.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan