Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
Hasil kerja FPI - Kafe Tempat Nikita Berkelahi Akan Ditutup Jika Terbukti Jual Miras
Kafe Tempat Nikita Berkelahi Akan Ditutup Jika Terbukti Jual Miras

Jakarta - Lokasi pengeroyokan yang melibatkan artis seksi Nikita Mirzani, yakni kafe Golden Monkey yang ada di Jalan Dayang Sumbi, Bandung, terancam ditutup. Pemkot Bandung bisa menutup kafe tersebut atas dugaan penjualan minuman beralkohol dan diduga tidak memiliki izin.

"Penutupan mungkin karena permasalahan penjualan minuman keras. Tapi nanti akan dicek juga perizinannya oleh BPPT (Badan Pelayanan Perizinan Terpadu) dan Izin Tempat Penjualan Minuman Beralkohol (ITPMB) oleh Diskoperindag. Kalau tetap tidak berizin, bisa ditutup," kata Kepala Bidang Operasional Satpol PP Kota Bandung Kurnaedi saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (28/7/2013).

Pemkot Bandung telah melayangkan surat edaran terkait larangan penjualan minuman beralkohol pada bulan puasa. Kurnaedi menjelaskan, Jika terbukti menjual minuman keras maka kafe Golden Monkey sudah melanggar Perda No 11/2010 tentang Pelarangan Pengeawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol.

"Yang jelas kita akan periksa lagi. Dilihat dulu perizinannya. Kalau penjualan minuman kerasnya tidak ada izin, kita sita. Kalau ada izin ditegur. Dengan tegas kami sudah mengimbau tidak boleh berjualan miras yang berizin apalagi tidak berizin," tegasnya.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, insiden pengeroyokan yang melibatkan Nikita Mirzani diduga karena pengaruh minuman keras.

"Kemungkinan akibat pengaruh minuman beralkohol. Saya tidak mau bilang mabuk, ada yang minum tapi tidak sampai mabuk, tapi mereka itu minum," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7) kemarin

----------


[url]http://news.detik..com/read/2013/07/28/123410/2316542/10/kafe-tempat-nikita-berkelahi-akan-ditutup-jika-terbukti-jual-miras?991104topnews[/url]

Quote:


mau liat ... pada legowo gak mengakui hasil nyata kerja FPI ... ato seperti biasa hanya bisa menghujat ?
0
5.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan