rosadie0606Avatar border
TS
rosadie0606
Saksi Mata : Pertikaian Nikita Mirzani, Semuanya dalam Keadaan Mabuk


Javanews.co, Bandung – Ipan, salah seorang saksi mata yang menyaksikan keributan artis seksi Nikita Mirzani ikut angkat bicara.

Ipan yang berprofesi sebagai pedagang kios rokok di sekitar kafe Golden Monkey mengaku menyaksikan perkelahian antara Nikita dan melibatkan sejumlah orang lainnya.

Menurut Ipan, kejadian bermula sekitar pukul 03.00 WIB dini hari dengan dua kelompok yang bertikai dan saling adu mulut.

“Ya, tadi subuh tadi saya sempat melihat terjadi percekcokan antardua kelompok anak gedongan di parkiran luar, mereka saling mengupat satu sama lain,” ungkap Ipan, Sabtu (27/7).

Lanjut dia, percekcokan pun diwarnai dengan perkelahian antara kelompok pacar pemilik kafe dan kelompok artis Nikita Mirzani yang salah satunya vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo.

“Ya, saya juga tidak melihat jelas siapa yang mulai, yang jelas mereka yang berkelahi dilakukan pacar si pemilik kafe dengan Nikita Mirzani,” bebernya.

Ipan pun membenarkan jika kedua kelompok yang bertikai tengah terpengaruh minuman beralkohol, ” Ya mereka tampak miring (mabuk) semua, saling mengupat ke sana ke mari,” tegasnya.

Disinggung mengenai kafe Golden Monkey itu sendiri, Ipan menuturkan jika biasanya kafe mulai buka dari sore hingga subuh. “Padahal sebelumnya kafe sudah tutup hingga jam 12 malam karena bulan Ramadhan. Dan pengunjung yang datang ke situ tampak glamor, dan apabila perempuan yang datang pun tampak seksi semua,” pungkasnya.

APA KATA DUNIA ???????emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

[URL="Saksi Mata : Pertikaian Nikita Mirzani, Semuanya dalam Keadaan Mabuk"]SUMBER[/URL]
0
8.8K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan