Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melodyramdhaniAvatar border
TS
melodyramdhani
Selamat jalan Seoku Camara
Manajemen klub Pelita Bandung Raya (PBR) menyampaikan pernyataan berduka cita atas meninggalnya pemain asing asal Mali, Sekou Camara. Berikut pernyataan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo, yang diterima wartawan, Minggu (28/7/2013):

"Kami keluarga besar PBR telah kehilangan salah seorang saudara kami, Camara Sekou. Camara meninggal setelah mengalami serangan jantung dalam sesi latihan kami, Sabtu 28 Juli 2013. Setelah diberi pertolongan pertama, dan dibawa ke rumah sakit Siaga di Bandung, Camara dinyatakan meninggal pada pukul 23.48 WIB."

"Perasaan duka yang mendalam kami rasakan dan kami sampaikan kepada keluarga besar Camara di Mali. Camara telah menjadi bagian keluarga yang tak terpisahkan dan kontribusinya nyata bagi PBR. Camara telah menjadi pemain, sahabat, dan kakak bagi kami semua."

"Seluruh proses untuk penyelesaian dokumen serta rencana kepulangan sedang kami koordinasikan dengan seluruh pihak terkait. Komunikasi dengan pihak keluarga via agen yang mewakili Camara juga sedang kami lakukan."

"Sungguh sebuah kehilangan yang dalam bagi kami. Selamat jalan "Big Brother". Kamu selalu ada dalam hati dan jiwa kami.".

Sekou Camara, memulai karier di sepak bola Indonesia dengan bermain di klub PSAP Sigli pada tahun 2011. Tercatat, selama 3 tahun bermain di sepak bola nasional, dia sudah memperkuat tiga klub, yakni PSAP Sigli, Persiwa Wamena, dan Pelita Bandung Raya.

sumber : tribunnews.com
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan