Perment103Avatar border
TS
Perment103
Tak Pernah Bertengkar

Spoiler for Harap Maklum:


Seorang kakek yang baru aja ditinggal mati isterinya ditanya oleh tetangganya, karena sepanjang pernikahan mereka tak pernah sekalipun bertengkar…..



Tetangga: "Apa sih kek, resepnya bisa nggak pernah bertengkar selama pernikahan… ???"
Kakek: "Hmmmmm… itu berawal ketika kami baru menikah & bulan madu. Di tempat bulan madu, isteri saya belajar naik kuda. Dia terjatuh, tapi sambil tersenyum dia hanya berkata ‘SATU KALI’….



Kemudian naik lagi.. Baru jalan sedikit, eh… dia terjatuh lagi.. Tapi dia juga hanya tersenyum manis sambil menepuk-nepuk kuda tersebut dan berkata ‘DUA KALI’.. lalu dia naik lagi..
Ketika jatuh untuk ketiga kali-nya, isteri saya tersenyum dan mengeluarkan pistol dari tasnya, lalu menembak kepala kuda tersebut sampai mati dan berkata lembut ”TIGA KALI….."



Saya yang melihat kejadian itu terkejut dan berteriak marah.. Lalu dengan spontan saya membentak dia dengan kasar: 'APA KAU SUDAH GILA…???'.. Isteri saya hanya menoleh, sambil tersenyum cantik dia berkata ‘SATU KALI’..
Begitulah nak, sejak saat itu kami tidak pernah bertengkar....."




emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh Perment103 10-06-2013 08:26
0
6.2K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan