Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uwuxAvatar border
TS
uwux
[Super Ababil] Justin Bieber Ludahi Penggemarnya dari Balkon Hotel


Justin Bieber kembali berulah. Kali ini seorang fans-nya yang bernama Katie Langkey, menghujat mantan kekasih Selena Gomez itu melalui jejaring sosial, Twitter, dengan mengatakan "Bieber meludahi penggemarnya dari balkon hotel karana dirinya bosan dan ini menjijikan."

Peristiwa ini terjadi ketika Bieber menginap di Hotel Hazelton, Kanada. Padahal, sebelum ia keluar balkon kamar, pelantun 'Baby' itu sempat mentweet kalimat "Aku bangun pagi ini emoticon-SmiliePenggemar terbaik di dunia #Beliebers# Sexyfans," seperti yang ditulis The Sun.

Tak lama kemudian, ia keluar balkon dan melihat kerumunan penggemarnya telah berkumpul di bawah. Sontak, Bieber pun langsung meludah ke tengah kerumunan penggemarnya. Ironisnya, kelakuan buruknya ini dilakukan di depan teman-temannya, dan hanya sebagai hiburan.

Tak hanya sekali, aksi bermain ludahnya ini juga sempat terjadi beberapa bulan lalu. Seorang wanita mengatakan kalau Bieber meludahi minumannya. Ketika itu ia bertemu Bieber di pusat kebugaran di California.
Link

kenapa masih ada aja yang mau jadi penggemar bocah psyco ini.. emoticon-Cape d... (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan