CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Belum Pernah Nyoba Hal Ini, Masa Kecil Ente Berarti Kurang Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b12b8d8227cf6a2e000009/kalau-belum-pernah-nyoba-hal-ini-masa-kecil-ente-berarti-kurang-bahagia

Kalau Belum Pernah Nyoba Hal Ini, Masa Kecil Ente Berarti Kurang Bahagia

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 111
nyengir nyengir dedh kalo keingetan
ane familiar sama bom bom car gan.... hehehe
ane ga pernah main petasan sama mandi di sungai gan emoticon-Shutup
nambahin: sama kalau belum tanding sepakbola sama kampung sebelah gan! emoticon-Ngakak
paling sering maen bom2 car...mantap...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya benerrrr banyakan pernah semuanya..
Ane Traugma tuh gara gara ngobak di Kali . ane ga bisa berenang jadi gelapan pas baru nyemplung emoticon-Takutemoticon-Mewek
Ane pernah semua gaan.berarti ane bahagia dong

ane yang udah :
-nangkep belalang
-maen di sungai
-maen pelembungan
-maen petasan korek
-maen bombomkar

yang belom :
-mandi bola gan, soalnya dulu ditakutin kali di dalem baknya ada ulernya nyelip gan emoticon-Hammer




Spoiler for BB 17++:
Diubah oleh eswete69
main di sawah ga masuk gan? pdhal sering ane main di sawah
Ok maen petasan korek and mandi di sungai blm pnah ane..
yg pasti no. 1,2,5,6 pernah ane gan.
no. 3 sama 4 ane coba inget2 dulu, kayaknya sih ngga pernah emoticon-Malu (S)
pernah semua gan.. berarti masa kecil ane termasuk bahagia dong ya
Spoiler for do not open:
ane semuanya udah gan emoticon-Matabelo
tp ane punya pengalaman pahit gan ttg bom2 car, dulu ane pas umur 6th (klo ga salah emoticon-Ngakak (S) ) nyetir asal gas plus rem, alhasil leher ane kejedot setir, nangis deh gan gara2 sesek buat napas emoticon-Ngakak

Spoiler for ehem:
Ane pernah semua gaan.berarti ane bahagia dong
ane tambahin satu lagi gan

nyari mainan di ciki bikin nagih emoticon-Big Grin
1,3,6 gan emoticon-Ngakak (S)
yahh yg main di sungai hampir pasti masa kecil ga di jakarta 90an tuh.... sungai sampah gan...bisa gatal hehe
udah pernah semua gann
Halaman 60 dari 111


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di