CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[pict] Awan Berwarna Indah...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf11561b7608cb7b000009/pict-awan-berwarna-indah

[pict] Awan Berwarna Indah...

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 61
indah bgt gan. kayakna ane prnah liat yg kaya dakota sky d.
Suhanallah indah sekali pemanadangannya emoticon-Matabelo
Bagus juga buat screensaver pc gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


setuju gan, subhanallah Maha Karya Tuhan
Foto foto nya bagus banget. emang indah banget ciptaan tuhan.
pernah nih ketemu awan n sunset yang begini gan. di daerah Gunung bunder(bogor) dan Gunung Merbabu (jogja)
mantap gan
Subhanallah... emoticon-thumbsup
Diubah oleh tel0rasin
Banyak yang bilang kalo langut adalah lukisan terindah gan. Dan benar, gak ada yang bisa mengimbangi keindahan lukisan horizon tersebut emoticon-Matabelo
subhanallah, sungguh indah karya Sang Illahi emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bandwith mak emoticon-Frown
bagus2 banget tuh langitemoticon-Matabelo
[pict] Awan Berwarna Indah...



Subhanallah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
awan ny keren-keren gan
keren keren gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wew memang benar2 indah ya emoticon-Matabelo
kangen ane udah lama ga liat sunrise dan sunsert, indah sekali emoticon-Frown
sulittau ngambil foto awaan yg indaah huhuhu emoticon-Mewek
maha besar bagi sang pencipta
Quote:


Salam kenal gan emoticon-Shakehand2, keren2 tuh gan awannya, amazing world...emoticon-Matabelo
beeuhhh keren banget gan emoticon-Matabelo
Halaman 31 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di