CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Belum Pernah Nyoba Hal Ini, Masa Kecil Ente Berarti Kurang Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b12b8d8227cf6a2e000009/kalau-belum-pernah-nyoba-hal-ini-masa-kecil-ente-berarti-kurang-bahagia

Kalau Belum Pernah Nyoba Hal Ini, Masa Kecil Ente Berarti Kurang Bahagia

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 111
Favorit ane mandi di sungai gan emoticon-Ngakak
haha ane pernah semuanya gan emoticon-Cool

ane miris sama anak-anak jaman sekarang. mereka mungkin masih bisa maen mandi bola sama bom-bom car, selebihnya palingan mereka skarang maen di warnet atau di rental PS.
yang main mandi bola sama mandi di sungai belum pernah ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu bom2 car sekarang mobil2 an
Ane yang belom pernah cuman nyari belalang doang, ga minat soalnya, hehehe
Tapi jujur, sampe sekarang ane ga pernah tau merek "pelembungan" itu -_-
Mandi bola memang paling seru gan! emoticon-Ngakak
yg paling lucu mandi di kali itu fotonya....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

posenya itu lho geli ketanya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti ane kurang bahagia gan emoticon-Frown
HAHAAHAHA KOCAK GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mandi di sungai kaga pernah gan pdhl pengen emoticon-Ngakak

secara sungai dirumah ane disebut kali, kebanyakan ikan lele emoticon-Cape d... (S)
Hehe bener bgt gan.. Ane udah coba semuanya.. Berarti masa kecil ane bahagia dong emoticon-Embarrassment
boom boom car belum pernah emoticon-Frown
hahaha... jd ingat masa muda dlu
seumur hidup ane ga pernah mandi bola ganemoticon-Mewek
tapi ane paling favorit mandi pake air anget di ember, apalagi nyemplung di bak
semuanya sudah pernah ane jalanin
dan berarti ane bahagia kan ya emoticon-Big Grin
allhamdulillah semua udah pernah ane lakuin sama temen masa kecil emoticon-Ngakak
Hahaha. Masa kecil ane bgt itu gan, tp ane ga pernah mandi di kali. emoticon-Ngakak
kalo ane dah pada nyobain semua, malah ada permainan yg gak disebutin TS. kayak main dakocan, trs maen karet yeye kalo dipalembang sih nyebutnya gitu tp gak tau dah kalo daerah laenemoticon-Ngakak
Dl petasan dilarang ya gan, kita mainnya sembunyi2

hahA JADI FLASH BACK ANE GAN emoticon-Ngakak

untung ane gapernah madi dikali gan emoticon-Ngakak
Halaman 49 dari 111


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di