Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

michaelfrofileAvatar border
TS
michaelfrofile
Jenis-Jenis Galau
Halo agan-agan yang ganteng, baik dan yang homo-homo emoticon-Matabelo. Ane @michaelfrofile kembali lagi. Kali ini kita akan membahas tentang jenis-jenis galau remaja Indonesia emoticon-Cool, bahan dari tulisan ini asli ane ambil dari blog ane yang berarti ini asli tulisan ane tanpa copas sedikitpun emoticon-2 Jempol. Semoga agan-agan terhibur.


Jenis-Jenis Galau

Setiap buka jejaring atau media sosial, gue suka menemui beberapa status seperti 'lagi galau nich', 'galau di bawah shower eaaa.' atau yang parah 'galau, lagi butuh kenikmatan' dan setelah itu gue menyadari status itu berasal dari tante-tante haus seks.

Galau, semua remaja Indonesia pasti mengalaminya. Banyak hal yang menyebabkannya. Seperti kalo gebetan jalan dengan orang lain, mantan yang semakin cantik atau galau karena terlalu banyak remaja Indonesia yang akhir-akhir ini berkembang biak dalam usia muda. Yang terakhir itu pasti kak Seto yang sering galau-innya.

Gue sebagai langganan galau, jelas mengetahui tentang seluk beluk dalam ber-galau. Mulai dari waktu (malam minggu), tempat (bawah shower) dan alasan (iri lihat tetangga sebelah malam-mingguan). Ya. Jadi jomblo itu agak ga asyik.

Tapi siapa tahu, kalo galau itu sebenarnya seperti kanker? mempunyai level galau-nya. Inilah level-levelnya:


1. Galau Sekilas

Galau yang sangat singkat dan dialami oleh orang yang biasanya tidak terlalu suka galau. Mereka yang mungkin sudah bisa move-on dari mantannya dan berteguh untuk tidak mengingat mantannya lagi sekali waktu akan mengalami galau sekilas.

Galau ini tidak termasuk dalam kategori galau berbahaya. Galau ini hanya akan datang sekilas dan pergi begitu saja dalam beberapa menit. Contoh galau sekilas: melihat lagi mantan yang sudah terlupakan.


2. Galau Ringan

Galau yang agak merepotkan, lebih merepotkan daripada bulu ketek. Galau yang membuat orang lumayan suka bersedih begitu terkena galau ini.

Galau ini biasanya disebabkan karena hal-hal baru yang berhubungan dengan cinta seperti gebetan yang tak kunjung mencintai balik, masih sesekali mengingat mantan atau karena bulu ketek Olga yang tak kunjung tumbuh juga.


3. Galau Menengah

Galau yang menganggu, biasanya frekuensi datangnya setiap sehari sekali, lebih sering daripada razia banci di taman. Galau yang satu ini akan menimbulkan perasaan yang lumayan sedih kepada penderita dan mungkin menyebabkan keteknya bertambah bau.

Galau ini disebabkan karena hal-hal yang lumayan berat seperti masih belum bisa move-on dari mantan, hutang yang sudah menumpuk di warteg atau karena harga bawang yang menyamai harga paket Blackberry Messenger sebulan. Gue juga suka galau karena penyebab terakhir.


4. Galau Berat

Galau yang sudah termasuk kategori parah, penderitanya akan benar-benar strees dan sering kali termenung setiap saat. Lebih strees daripada saat mengetahui bahwa personel boyband itu homo.

Penyebabnya pun beragam seperti baru putus dengan pacarnya, ditolak gebetannya atau karena Eyang Subur nikah lagi.


Berikut beberapa jenis-jenis galau yang dialami oleh remaja Indonesia. Galau itu wajar, masalah cinta itu selalu menyakitkan.

Salam Jomblo,


Bagi teman-teman yang ingin ketawa cekakak-cekikik boleh follow Twitter ane atau main ke blog ane emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh michaelfrofile 27-07-2013 11:24
0
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan