CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Aksi Polisi Tolong Pengguna Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e670297b1243cf26000008/10-aksi-polisi-tolong-pengguna-jalan

10 Aksi Polisi Tolong Pengguna Jalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 76
10 Aksi Polisi Tolong Pengguna Jalan

Ini yang paling bner gan
Sebenernya polisi mulia, cuma segelintir polisi aja yg mencoreng nama baik
ini dia foto polisi yang perlu dicontohh
Berharap setiap polisi kayak gini gan..

Terimakasih Pak Polisi

Ane juga ngalamin gan ditolong sama bapak polisi.
waktu pulang sekolah,ane nongkrong di warung depan sekolahan,waktu itu ada 3 orang polisi yg mengatur lalu lintas di depan sekolahan ane,setelah lalu lintas udah sepi karena anak-anak udah pulang,
pak polisi tersebut mampir di warung tempat ane nongkrong,karena kebetulan waktu itu hujan gan,sambil basah kuyup dan menggunakan mantel polisi itu rela bertugas emoticon-Matabelo
setelah hujan reda,ane pulang gan sama temen-temen.. Gk sadar ternyata HP ane ketinggalan di warung emoticon-Hammer2
parahnya lagi ane baru sadar waktu udah sampe rumah emoticon-Mewek ..mana jarak sekolah sampe rumah 25km lagi,dan waktu itu hari sabtu emoticon-Mewek
ane panik gan sampe rumah,takut hp ane diambil sama orang yang tidak bertanggung jawab.
terpaksa ane nunggu hari senin buat ke sekolah gan,setelah sampe sekolah ,ane sempetin buat mampir ke warung tempat ane biasa nongkrong buat tanya ke mbak penjaga warung siapa tau dia tau dimana hp ane.
dan benar aja gan,dia ngasih tau dimana hp ane.
dia bilang hp ane dibawa bapak polisi yang ngatur lalu lintas kemaren,dan pak polisi bilang ke mbak penjaga warung..kalo ada yg nyari hp ini suruh ke pos polisi dekat terminal buat ambil hp ini,
perasaan ane lega gan..tanpa pikir panjang setelah pulang sekolah ane langsung ke pos polisi yang jaraknya tidak jauh dari sekolah ane..sampi disana ane salaman sama polisi,
dia tanya ke ane gan..
"mas nya anak smk penerbangan angkasa ya?"
iya pak.. Begini pak,..
sebelum ane selesai ngomong pak polisi udah tau gan
"kamu pasti mau ambil hp yang ketinggalan di warung kan?"
sambil cengegas cengeges ane jawab iya pak,kok bapak tau
"soalnya kemaren saya tau kamu hp nya jatuh waktu mau pulang,mau saya panggil kamu udah pergi,ini hp nya masih utuh,coba di cek ,.siapa tau ada data atau sesuatu yg hilang"
sumpah ane bangga gan sama polisi seperti itu,walau banyak temen ane yg bilang polisi itu kebanyakan makan uang tilangan..tapi ane berpikir tidak,semua ada undang2nya,itu hanya oknum polisi yg tidak bertanggung jawab.
setelah itu ane cek hp ane terus bilang terimakasih sambil cium tangan sama pak polisi tadi gan..
sebelum ane pamit bwt pulang pak polisi bilang ke ane
"kamu kali sudah lulus dari smk penerbangan daftar jadi polisi aja ya,soalnya tinggi badan kamu sudah memenuhi syarat,tinggal persiapan sama doa aja" (sambil menepuk pundak ane)
ane bilang "siap pak" ,setelah itu pamitan pulang emoticon-Smilie

hidup kepolisian republik indonesia emoticon-I Love Indonesia


PEJWAN GAN emoticon-Request
Diubah oleh putut.pulcom
jujur aja ane selama dari dapet sim ampe sekrang blum ngerasain manfaat adanya petugas... byk kecewanya dripada enaknya emoticon-Cape d...



Posted with kaskusQR
Semogah aparat semua sadar apa sebenarnya tugas - kewajiban - tanggung jawab
Semoga oknum2 polantas bertobat dan mencontoh bapak2 ini.. emoticon-army
smoga msh byk polisi baik di Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
andai semua polantas seperti itu,,mungkin masyarakat tidak banyak berprasangka buruk...emoticon-Cool
Diubah oleh ddndany89
Gini nih contoh polisi yang benar2 menjalankan sumpahnya waktu diangkat emoticon-2 Jempol Gak kayak polisi yang ngeprit-prit dan nilang pengguna jalan meskipun gak ada kesalahan,terakhir minta uang damai aja emoticon-Ngakak (S)
kalo udah ngeliat g beginian,kita trenyuh juga...
wah jarang2 polisi kayak gitu, kebanyakan gak drpd iyaemoticon-Malu (S)
tapi ane salut ma pak polisi yg kayak gini, ane dukung penuh agar citra polisi memberikan pelayanan dan keamanan benar adanyaemoticon-Kiss (S)
maaf gan koneksi eror jdi repost..
ane edit..
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh grandisgarcinia
Manstap gan..
ane juga punya cerita tentang Polisi Lalu Lintas di daerah ane gan di Jember Jawa Timur..
sekitar bulan 9 tahun 2012 lalu POLANTAS Jember membagikan helm gratis bagi pengguna jalan gan, kebetulan ane ikut dalam KOMUNITAS MARKA LINTAS (Mahasiswa Respon Keselamatan Lalu Lintas) jadi ikut serta dalam pembagian helm dan penyuluhan keselamatan berkendara gan..
Cerintanya waktu itu ada 2 orang cewek boncengan, nah yang nyetir kebetulan gak pakek helm bukannya ditilang malah dikasih helm gratis dan diberi buku pedoman berlalu lintas dan juga diperingati untuk selalu memakai helm saat berkendara dengan sepeda motor gan..
Spoiler for ini penampakannya gan:

sekian dari ane gan semoga bermanfaat..
bila berkenan bisa di taruh page one gan.. hehe
thanks
Diubah oleh grandisgarcinia
Polisi juga manusia gan
ane suka thread2 yg seperti ini
jangan terus2-an kita selalu mencari kesalahan2 orang lain
Ini ane mau nyerita aja, entah positif atau negatifemoticon-Big Grin

Waktu sekitar setahun lalu ane ikutan traffic counting dari kampus karna lumayan dapet 300.000emoticon-Malu (S). Nah disitu ane ngeliat sisi baik polisi gan,,mereka bantuin kita nyetopin mobil sama motor buat wawancara sama pengguna jalan.
Yang bikin ngakak gan,,banyak yang ngira kegiatan kami itu razia polisi, padahal bukan,,alhasil banyak yg kaburemoticon-Ngakak (S), ada anak sma yg udah kesetop,,mukanya panik banget. Pas dibilangin sama pak polisi,,"tenang dek,,ini bukan razia", tuh anak SMA cengengesan sambil msh rada takutemoticon-Ngakak (S)

Ada polisi yg ane liat kerjaannya makan, ngopi, ngobrol. Ane pikir ni pokis banyak duit,,ternyata emang polisinya udah dibayar buat bantuin kita haha emoticon-Ngakak (S)

Semua ada sisi positif dan negatifnya,,gak cuma polisi doang. So, don't judge the book from the coveremoticon-Big Grin

PEJWAN kalo bolehemoticon-Big Grin
Diubah oleh Nurhadi1994
Nah ini baru mantappp
Sebenernya pandangan seperti ini seharusnya pandangan yang biasa bagi kita semua, tapi karena jarang ditemui,,jadi kesannya wahhh........
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Halaman 71 dari 76


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di